Lagi, Salma dan Salwa Ukir Prestasi

  • Whatsapp


OKU Timur – Seakan belum puas dengan hasil yang diraih kemarin, Salma dan Salwa terus tunjukkan taringnya di Cabang Olahraga Renang yang dilaksanakan di Kolam Renang Baturaja. Rabu, 24 November 2021.

Jika sebelumnya berhasil mengumpulkan 4 medali, kali ini Salma dan Salwa berhasil menambah medali. Dimana Salma meraih Medali Perunggu di nomor 800M gaya bebas sedangkan Salwa berhasil meraih Medali Perak di nomor 200M gaya punggung.

Salma yang bertanding di nomor 800M gaya bebas harus beradu cepat dengan 8 perwakilan kabupaten/kota lainnya. Dalam pertandingan ini Salma harus puas menyeleasaikan pertandingan dengan waktu 11:18,51 dan berhasil meraih medali perunggu.

Artikel Lainnya
Wayan Linda Raih Medali Perak, Kontingen Sambo OKU Timur Sumbang Total Empat Medali

Sedangkan Salwa yang bertanding di nomor 200M gaya punggung harus mengalahkan 10 perwakilan kabupaten/kota. Salwa mampu menyelesaikan pertandingan dengan capaian waktu 2:35,03 kalah 3 detik dari kontingen Musi Banyuasin dengan torehan waktu 2:38,72. Dengan raihan ini Salwa berhasil meraih medali Perak.

“Kami sangat bangga atas apa yang telah diraih oleh si kembar. Sebab diusianya yang baru menginjak 13 tahun, dia sudah mampu bersaing dengan para atlet yang usianya berada diatasnya,” Ujar pelatihnya.

Artikel Lainnya
Atlet Atletik Pria OKUT Masih Terus Kejar Medali Porprov XIII Sumsel 2021

Sebelumnya Salma dan Salwa telah berhasil mengumpulkan 4 medali, dan ditambah 2 medali hari ini. Tidak menutup kemungkinan pundi-pundi medali dari cabor renang masih bisa bertambah, mengingat besok si kembar akan turun di no 200m gaya bebas dan 50m gaya punggung.(SMSI)