Taekwondo OKUT Raih Dua Emas, Manajer: “Kami Bangga dan Bersyukur”

  • Whatsapp
Taekwondo OKU Timur

OKU Timur – Kyorugi (Fighter) maupun atlet Taekwondo OKU Timur pada Porprov Sumsel XIII di OKU Raya berhasil meraih dua emas, lima perak dan satu perunggu. Pertandingan Cabor Taekwondo berlangsung di Asrama Haji OKU Timur.

Menejer Taekwondo OKU Timur Zamharir SE, pada Minggu (28/11/2021) mengatakan semula pada Cabor Taekwondo OKU Timur bertengger diposisi sembilan. Namun dengan perolehan emas naik menduduki posisi empat.

“Kita bersyukur Taekwondo bisa mempersembahkan dua emas pada Porprov tahun ini, keberhasilan ini tentu berkat kerja keras fighter, pelatih dan seluruh komponen Taekwondo di daerah kita,”terang anggota DPRD OKU Timur termuda ini.

Artikel Lainnya
Cabor Menembak Sumbang Emas Perdana Bagi Kontingen OKU Timur

Politikus asal Desa Riang Bandung Ilir, Kecamatan Madang Suku II ini, juga mengatakan, berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kualitas atlet taekwondo agar ke depan lebih baik lagi dan bisa mendulang prestasi yang dapat mengangkat nama baik Bumi Sebiduk Sehaluan.

Berikut perolehan medali Cabor Taekwondo, OKU Timur kyorugi (Fighter), satu emas berhasil disabet Nihayatul Badriah OKU Timur setelah berhasil menumbangkan Renza yang berasal dari Muba pada kelas under 53. Untuk Poomsae (Jurus) Poomsae Individu Putri emas dipersembahkan oleh Fani Nurahma.

Artikel Lainnya
Wayan Linda Raih Medali Perak, Kontingen Sambo OKU Timur Sumbang Total Empat Medali

Perak Eliyatul Laila OKU Timur setelah berhasil menang saat melawan Puja dari Palembang pada kelas Under 52. Rangga Arlana OKU Timur setelah berhasil mengalahkan Agung dari Palembang kelas under 80.

Tiga perak disabet pada kelas beregu Putra Perak, Pras, Satria, Restu, Kelas Beregu Putri, Fani, Nesa, Retno dan Kelas Poomsae Pair, Satria dan Nesa. Untuk Perunggu Poomsae kelas individu Putra diraih oleh Prasetyo Mujiharto.(SMSI OKU Timur)