Muaythai OKU Timur Raih Delapan Emas, Lima Perak dan Delapan Perunggu

  • Whatsapp

OKU Timur — Arena pertandingan muaythai di aula Balai Rakyat Pemkab OKU Timur menjadi saksi bisu perjuangan petarung petarung Cabang Olahraga muaythai asal Kabupaten OKU Timur dalam memperebutkan juara.

Pertarungan sengit selama berhari-hari ini akhirnya usai dengan perolehan medali delapan emas, lima perak dan delapan perunggu untuk OKU Timur, Sabtu (27/11/21).

Artikel Lainnya
Turun di Kelas 46 Kg, Chandra Raih Medali Perak di Cabor Tinju Porprov XIII Sumsel

Manager atlet muaythai OKU Timur Reza Roka merasa begitu bersyukur atas prestasi yang diraih oleh atlet muaythai OKU Timur.

“Ini semua tidak terlepas dari usaha dan jerih payah fighter fighter muaythai OKU Timur yang didik baru beberapa bula untuk mempersiapkan Porprov OKU Raya ini. Tentunya ini semua juga berkat dukungan dari semua rekan rekan wartawan yang telah memberikan dukungan dari awal hingga akhir final pada hari ini,” ujarnya.

Artikel Lainnya
Kalahkan Pali 4-1 Muara Enim Melaju ke Final Sepakbola Porprov Sumsel XIII 2021

Disinggung tentang reward yang akan diberikan kepada atlet muaythai yang berprestasi, Reza mengaku telah mempersiapkan reward baik secara pribadi maupun reward dari Pemkab OKU Timur dalam hal ini KONI dan Dinas Pariwisata. (SMSI OKU Timur)