Cabor TaekWondo Porprov XIII Resmi Di Buka Oleh Sekda OKU Timur

  • Whatsapp


OKU Timur – Cabang olahraga (cabor) Taekwondo Porprov Sumatera Selatan XIII Tahun 2021 diikuti oleh 234 atlet, telah dimulai hari ini Rabu, 24 november 2021. Diikuti oleh 17 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Selatan, Pertandingan berlangsung di Asrama Haji Kotabaru Selatan Martapura OKU Timur.

Sebelumnya, pertandingan cabor Taekwondo telah resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) mewakili Bupati OKU Timur, para atlet yang mulai bertanding memasuki awal babak penyisihan yakni, Kabupaten OKU Timur, OKU, Prabumulih,Muara Enim, Musi Rawas, Empat Lawang, Lahat, Pali, Lubuk Linggau, Musi Banyuasin dan kabupaten OKI, Ogan Ilir (OI), dan BanyuAsin.

Artikel Lainnya
Cabor Menembak Sumbang Emas Perdana Bagi Kontingen OKU Timur

Sekda OKU Timur Jumadi Sos dalam sambutannya mengatakan, agar semua atlet yang akan bertanding dapat menjunjung tinggi sportifitas dan semangat juang yang tinggi agar bisa membawa nama baik daerahnya masing-masing.

“Sebagai tuan rumah, kami mengharapkan untuk para atlet yang akan bertanding, supaya dapat menunjukkan sportifitasnya yang tinggi dan menorehkan prestasi.

Artikel Lainnya
Disaksikan Wabup, Kontingen Cabor Senam Berhasil Raih 6 Medali

”Agar bisa memberikan sesuatu hal yang terbaik untuk mewakili kabupaten nya masing-masing.” pungkas Jumadi. (SMSI)