Disaksikan Wabup, Kontingen Cabor Senam Berhasil Raih 6 Medali

  • Whatsapp


OKU Timur – Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. disela kesibukannya menyempatkan menyaksikan langsung Cabang Olahraga Senam yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Belitang. Selasa, 23 November 2021.

Hadirnya Wakil Bupati tentunya menambah semangat atlit-atlit untuk menunjukkan skill mereka.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekaligus bangga pada atlit-atlit yang telah berusaha dan berjuang dengan maksimal. Serta kami mengucapkan terimakasih pada Pemkab OKU Timur, Bupati dan Wakil Bupati, Kepala Dinas terkait, Ketua KONI OKU Timur dan para pendamping Cabor senam atas segala bentuk dukungan,” ujar Istanto selaku Ketua Persani OKU Timur.

Artikel Lainnya
Tiga Atlet Kick Boxing OKU Timur Sumbang Medali

Istanto juga meminta do’a serta dukungan masyarakat Kabupaten OKU Timur agar senantiasa mendo’akan perjuangan atlit-atlit yang bertanding agar 2 hari kedepan mampu menambah pundi-pundi medali.

Renita Sari atlit cabor senam penyumbang emas saat ditemui mengungkapkan rasa bangganya. “saya sangat senang sekali  hari ini langsung mendapatkan 3 medali sekaligus, ini berkat dukungan kita semua, alhamdulillah perjuangan selama ini tidak sia-sia.” Ungkapnya.

Artikel Lainnya
Cabor Wushu OKU Timur Sumbang 8 Medali di Porprov XIII OKU Raya

Sebagai informasi, Cabor senam berhasil menyumbang 6 medali, dengan rincian Renita Sari 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu, Nanda Arista 1 emas. Ahmad Ghofur 1 Perak dan Robert S 1 Perunggu.

Pengalungan medali sendiri dikalungkan langsung oleh Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. (SMSI)