Wika Ayu Sabet Perunggu Kategori Catur Kilat

OKU Timur – Berkat kegigihan Wika Ayu berhasil robohkan pecatur asal Pali, Kontingen Kabupaten OKU ini Timur kembali raih prestasi dalam perhelatan Porprov Sumsel XIII OKU Raya di Cabang Olahraga Catur Kilat 3 menit.

Ketua PERCASI Kabupaten OKU Timur H. Didi Franzhardi, M.Pd dalam press releasenya mengatakan dengan peraihan medali perunggu ini diharapkan dihari-hari berikutnya Cabor Catur ini bisa meraih kembali medali lagi.

Artikel Lainnya
Disaksikan Wabup, Kontingen Cabor Senam Berhasil Raih 6 Medali

Kepada masyarakat OKU Timur kami minta dukungan dan supportnya agar para atlet kita bertarung dengan semangat dan berhasil meraih prestasi gemilang. Dengan raihan tersebut maka Kabupaten OKU Timur sudah mengumpulkan 2 medali, yang masing-masing diraih oleh Basket Putri dan Catur Kilat.

“Dalam pertandingan tersebut Wika Ayu berhasil mengumpulkan 4 poin dengan waktu yang sangat singkat, Perhelatan Cabor Catur sendiri di helat di GCC STIE Trisna Negara Belitang,” terangnya, Senin (22/11/2021).

Artikel Lainnya
Lawan Tumbang dalam 30 Detik, Didik Ukir Rekor Menang KO Tercepat Muaythai

Untuk 10 atlit dari kabupaten OKU Timur agar tetap tidak hanya medali perunggu, tetapi bisa meraih medali yang lebih bergengsi yaitu medali emas.

“Kedepannya di kabupaten OKU Timur akan tumbuh bibit bibit atlit yang lebih baik dan tangguh lagi, sehingga bisa selalu jadi juara disetiap event yang dilaksanakan,” pungkasnya. (SMSI)