Berita

Grand Opening Eskayvie Di Tanjung Enim, Merupakan yang Pertama Di Indonesia dan Distributor “Eskayvie Enim Berkah

×

Grand Opening Eskayvie Di Tanjung Enim, Merupakan yang Pertama Di Indonesia dan Distributor “Eskayvie Enim Berkah

Sebarkan artikel ini


Tanjung Enim – Hadir di kota Tanjung Enim Eskayvie yang di produksi dari negari Jiran Malaysia dengan produk pythex dan nutrelle obat herbal tanpa mengandung bahan kimia dan tidak ada efek samping, dengan menghadirkan General Manager eskayvie Indonesia Rikko siambaton.

Grand opening Eskayvie di Tanjung Enim, merupakan yang pertama di Indonesia dan distributor “eskayvie Enim berkah” berlokasi dijalan stasiun no 5 pasar bawah Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Sabtu (13/05/23).

Hal tersebut disampaikan Listati sebagai Eskayvie Distributor Channel (EDC) yang ingin coba coba, karena beliau ini selain bekerja di sebuah perusahaan BUMN yang berplat merah, juga pernah menjadi bagian dari bisnis multi level marketing, sehingga cepat berkembang dengan bekal dan strategi yang miliki.

Menurut Listati “eskayvie ini merupakan bisnis luar biasa, bukan saja menghasilkan untung, tapi dapat membantu masyarakat menjadi sehat dan hidup lebih berarti terkhusus keluarga dan masyarakat luas,” tuturnya.

Awalnya bisnis Eskayvie ini akan di siapkan untuk anak saya, tapi anak saya kurang cukup waktu untuk menggeluti bisnis ini, akhirnya saya sendiri yang terjun langsung, dengan support dan dukungan keluarga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada orang yang membesarkan bisnis ini, terutama GM Eskayvie Indonesia pak Rikko siambaton, Lieder Lieder dan anak anak saya yang support memberikan dedikasi, sehingga saya bisa seperti hari ini digelar Grand Opening “Eskayvie Enim Berkah” semoga hari ini dan seterusnya akan lebih maju dan berkembang, serta bermanfaat bagi orang banyak,” demikian tutur Listati.

Sementara disampaikan GM Eskayvie Indonesia Rikko Siambaton juga mengungkapkan, apa yang disampaikan
Bu Listati, ini merupakan motivasi bagi orang yang pintar dan cerdas dalam bisnis ini.

“Untuk menjalankan bisnis ini” orangnya harus pintar juga cerdas dan kreatif, punya kemampuan, berdedikasi sehingga dalam waktu singkat cepat berkembang,” jelas Rikko.

Bu Listati ini dalam waktu 5 bulan sudah sangat luar biasa perkembangan eskayvie di Muara Enim, khususnya di Tanjung Enim, dengan semangat dan support serta didukung keluarga juga finansial.

“Dengan segudang pengalaman yang dimiliki serta relasinya di perusahaan BUMN akan lebih mudah untuk mencapai peluang emas,” ujar Rikko.

Produk Eskayvie saat ini masuk ke Indonesia baru 2 item, pythex dan nutrelle dengan manfaat untuk menurunkan kolestrol, tensi, diabetes, asam urat juga sembelit dan masih banyak lagi selain meningkatkan stamina juga menghilang jerawat serta awet cantik.

“Bahan yang digunakan eskayvie ini tidak mengandung zat kimia seperti estrak kulit manggis serta buah lain, karena ini merupakan suplemen sehingga jika dikonsumsi tidak ada efek samping, bahkan menjadikan tubuh kita sehat dan terasa enteng,” ucap Rikko.

Grand opening “Eskayvie Enim Berkah” yang dilakukan pengguntingan pita oleh GM Eskayvie Indonesia Rikko Siambaton, kemudian dirinya memberikan ucapan selamat dan sukses.

Dipenghujung acara Bu Listati memberikan reward kepada 4 orang liader sebagai motivasi dan support.