Capai Target Realisasi Investasi Tingkat Nasional, Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Raih Juara 1

Bekasi – Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menerima penghargaan dari Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia sebagai kepala daerah yang telah menaikkan target capaian realisasi investasi 2021 di Kabupaten Bekasi.

Penghargaan tersebut diterima langsung langsung oleh Plt Bupati Bekasi dari Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia di Ruang Rapat Nusantara, Kementerian Investasi Jakarta, Rabu, 16 Februari 2022.

Pemberian penghargaan atas Capaian Realisasi Investasi diberikan kepada Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki karena Pemerintah Kabupaten Bekasi berhasil memenuhi kriteria pelaporan, dan sudah melakukan kewajiban Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), Pelatihan dan Bimtek kepada pelaku usaha melalui System Perizinan Online Single Submission atau System Perizinan Usaha Terintegrasi Secara Elektronik.

Artikel Lainnya
Dedi Supriyadi dilantik Jadi Sekda Kabupaten Bekasi

“Alhamdulillah Kabupaten Bekasi meraih peringkat 1 tingkat nasional dalam pencapaian realisasi investasi,” kata Plt Bupati Bekasi dalam pesan singkatnya kepada Mitranews.net.

Selain Plt Bupati Bekasi, penghargaan tersebut juga diberikan kepada para Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Indonesia yang berhasil menaikkan target investasi sesuai diharapkan oleh negara.

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki datang menghadiri pemberian penghargaan capaian realisasi investasi 2021 berdasarkan surat undangan yang ditandatangani Deputi Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal. (***)