Berita

Camat Muara Enim Husni Thamrin Mengajak, Menjaga Kondusifitas Di dalam Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah

×

Camat Muara Enim Husni Thamrin Mengajak, Menjaga Kondusifitas Di dalam Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah

Sebarkan artikel ini


Proletarmedia.com // Muara Enim -Sambut bulan puasa Ramadan 1444 Hijriah bagi umat islam di dunia dilukiskan dengan berjuang menahan hawa nafsu.Seperti halnya perhatian diberikan oleh,Camat Husni Thamrin camat kecamatan Muara Enim.

mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H bagi umat muslim yang ada di wilayah kecamatan Khusus Kecamatan Muara Enim

“Tiada kata selain istighfar dan Dzikir Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan mari kita bersihkan hati untuk saling memaafkan agar puasa yang kita jalani bernilai pahala yang sangat besar” ujar Husni Thamrin Selasa 28, Maret 2023).

untuk menjalankan puasa di bulan Ramadan ini, Husni Thamrin berharap ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijiriah di tahun 2023 ini merupakan momen untuk dijadikan melatih diri saling memaafkan sesama insan.

Sambung Camat Husni Thamrin, ,dirinya Mengajak masyarakat untuk saling menghormati saling menghargai bagi yang menjalankan puasa atau yang tidak berpuasa, hendaknya untuk tidak makan minum merokok di jalan atau di tempat-tempat umum dan bagi warung warung makan untuk menggunakan tabir jika berjualan di siang hari demi solidaritas kepada saudara kita yg sedang menjalankan ibadah puasa, agar terjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini, Mohon Maaf lahir dan bathin, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,”ucapnya.

Selain itu, Camat Husni Thamrin juga mengajak kepada masyarakat tokoh pemuda serta tokoh agama untuk menjaga kondusipitas di wilayah nya masing masing. Supaya bisa kita khusu dalam menjalan kan ibadah puasa, hingga idul fitri tiba.

“Mari jaga diri kita, keluarga dan masyarakat jauhi hal hal yang bertentangan dengan hukum. tutup Husni Thamrin dengan senyum manis.