Atlet Atletik Pria OKUT Masih Terus Kejar Medali Porprov XIII Sumsel 2021

  • Whatsapp


OKU Timur – Setelah Meraih medali Perak pada Porprov XIII Sumsel Tahun 2021 Cabor Lari 4×100 M Putra Atlet asal OKU Timur ini masih gigih ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten OKU Timur.

Ke empat Atlet tersebut atas nama Amin Rais, Daniel Adi Saputra, Aditya Pratama, Fadhil Dzil Ikram merasa senang atas capaian yang telah di raih untuk mengharumkan nama Kabupaten OKU Timur.

Artikel Lainnya
Lawan Tumbang dalam 30 Detik, Didik Ukir Rekor Menang KO Tercepat Muaythai

Saat di konfirmasi awak media, kamis 25/11/2021 pada pukul 16.30 wib. Aditya Pratama, mengatakan dirinya merasa syukur dan bangga dengan kemenangan yang di raih, dengan harapan kedepan dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten OKU Timur.

“Ya alhamdulillah, kita ini baru pertama kali, Saya merasa senang dengan kemenangan ini walaupun juara tiga.” Ungkapnya.

Artikel Lainnya
Rohman Hidayatullah Atlet Muay Thai OKUT Jatuhkan Lawan Lima Detik Saja

Lanjutnya, kemenangan ini dipersembahkan untuk Orang Tua, Pelatih, Pemerintah Kabupaten OKU Timur, dan seluruh masyarakat OKU Timur.

“Untuk rekan rekan yang masih berjuang di Porprov XIII Sumsel 2021, besok kita harus lebih maksimal dan mengeluarkan semua tenaga, dengan semangat, serta meraih medali emas.” Ucapnya. (SMSI)