Putri Sumsel Habisi Pansa FC Yogyakarta 7 – 1

Pemain Putri Sumsel melakukan selebrasi usai berhasil membobol gawang Pansa FC Yogyakarta dalam laga Seri Yogyakarta Women Liga Futsal Profesional Indonesia (Liga Pro) Minggu (20/1). (Foto: Ist)

YOGYAKARTA – Setelah meraih kemenangan besar di laga perdana Women Liga Futsal Profesional Indonesia (Liga Pro) 2021-2022, Putri Sumsel kembali mencatatkan rekor fantastis di laga kedua Minggu (20/2). Menghadapi tim tuan rumah Seri Yogyakarta, Pansa FC, tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini menang besar dengan skor bombastis 7 – 1. Dengan hasil tersebut tim yang dimanageri Septrian Nugraha Gunawan itu mencatatkan raihan poin sempurna dalam putaran Seri pertama di Yogyakarta, bahkan tim ini hanya kebobolan sekali saja.

Kemenangan tersebut juga membuktikan bahwasanya Putri Sumsel menang segalanya atas tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta tersebut. Pasalnya dalam dua kali pertemuan tim besutan Ardhi Wahyudi itu selalu menang dengan jumlah gol fantastis. Secara agregat para srikandi wong kito itu mencetak 11 gol dan hanya satu kali kebobolan

Artikel Lainnya
Club Futsal GAF Juara 1, Kang DS: Pertahankan Terus Prestasi

Laga mempertemukan Putri Sumsel dengan Pansa FC Yogyakarta Minggu (20/2) pukul 16.00 WIB digelar di GOR UNY Yogyakarta. Laga tanpa penonton yang menerapkan Prokes ketat dan disiarkan secara live oleh MNC sport, RCTI plus dan Vision plus itu berlangsung menarik.

Sempat kesulitan di laga pertama Sabtu (19/2) Divani Candra Cs bermain lebih agresif. Sejak wasit meniupkan pluit tanda kick off para pemain Putri Sumsel langsung bermain ofensif. Pansa FC Yogyakarta sendiri begitu tertekan dan hanya sedikit menciptakan peluang karena fokus bertahan.

Artikel Lainnya
Putri Sumsel 4 - 0 Pansa FC Yogyakarta Langsung Tancap Gas

Alhasil Putri Sumsel sukses tujuh kali membobol gawang Pansa FC Yogyakarta. Babak pertama Putri Sumsel unggul empat gol dan tiga gol lainnya tercipta di babak kedua. Divani Candra sukses mencetak dua gol dan lima gol lain masing-masing dipersembahkan Hamida Kurnia, Nadila Laras, Rika Mai, O.G Nurul dan Arinda. Sementara tuan rumah hanya berhasil mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Manager sekligus CEO Putri Sumsel, Septrian Nugraha Gunawan mengaku senang dengan pencapaian tersebut.

Selanjutnya>>