Putri Sumsel 4 – 0 Pansa FC Yogyakarta Langsung Tancap Gas

YOGYAKARTA – Melakoni laga pembuka kompetisi tertinggi di Indonesia Women Liga Futsal Profesional Indonesia (Liga Pro) 2021/2022, Putri Sumatera Selatan (Sumsel) langsung tancap gas.

Tim kebanggaan wong kito masyarakat Sumsel di bawah kendali CEO sekaligus Manager, Septrian Nugraha Gunawan itu melibas tuan rumah Pansa FC Yogyakarta empat gol tanpa balas.

Empat gol kemenangan dipersembahkan Ikeu Rosita, Nadila Ayu Larasat, Divani Chandra dan Hamida Kurnia dalam laga yang digelar di GOR UNY Yogyakarta yang disiarkan langsung oleh MNC sport, RCTI plus dan Vision plus Sabtu (19/2).

Artikel Lainnya
Putri Sumsel Habisi Pansa FC Yogyakarta 7 - 1

“Allhamdulillah kita berhasil menang.
Semoga besok kita dapat 3 poin lagi dan mohon doa,” kata sang manager Septrian Nugraha Gunawan kepada wartawan usai pertandingan.

Diungkapkan pria yang akrab disapa Yayan itu, laga perdana dilakoni Srikandi Sumsel dengan sedikit gugup karena pekan ini main di Seri Yogyakarta dan menghadapi tuan rumah Pansa FC Yogyakarta.

Artikel Lainnya
Club Futsal GAF Juara 1, Kang DS: Pertahankan Terus Prestasi

“Alhamdulillah di babak kedua rasa tenang dan percaya diri mulai ditunjukkan pemain-pemain Putri Sumsel dan kita bisa menguasai jalannya pertandingan,” katanya.

Selanjutnya>>