Berita

Program Pemberdayaan Masyarakat PT MPC Terus Bergulir

×

Program Pemberdayaan Masyarakat PT MPC Terus Bergulir

Sebarkan artikel ini


Muara Enim – Melalui programnya sebagai bentuk tanggung jawab sosial khususnya terhadap masyarakat disekitar PT MPC (Musi Prima Coal) dengan CSR yang terus bergulir dirasakan oleh masyarakat di sekitar perusahaan seperti pembagian sembako di Desa Siku, Desa Dangku Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim.

Selain itu juga, Pembagian fasilitas pendukung pendidikan di Tingkat TK, SD, SMP hingga SMA di beberapa Desa pada wilayah kerjanya.

Di Bidang keagamaan PT MPC memberikan bantuan pembangunan masjid, perbaiki menara Masjid dan pembagian sembako di Hari Raya Idul Fitri serta kurban di Hari Raya Idul Adha terus digulirkan.

Kemudian, sebagai mitra koordinasi PT MPC memberikan tanah hibah ke Polsek Rambang Dangku sebagai wujud mendukung kesuksesan Polri dalam melayani masyarakat dengan fasilitas yang cukup.

Dibidang kesehatan PT MPC juga melakukan sunatan masal di Desa Air Limau dan berobat gratis yang mana dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Firdaus Marabes sebagai Tokoh Masyarakat mengucapkan, apresiasi serta berterima kasih kepada PT MPC yang sangat peduli terhadap lingkungan disekitar perusahaan. Saat dibincangi oleh awak media di kediamannya, Selasa (6/6/2023).

Kita doakan kedepannya PT Musi Prima Coal ini dapat terus beroperasi dengan lancar sehingga semakin luas pula manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakar,” harap Firdaus.