Berita

Polsek SSIII Polres OKU Timur Polda Sumsel Siap Amankan Perayaan Natal Di Wilayah Kec. SSIII

×

Polsek SSIII Polres OKU Timur Polda Sumsel Siap Amankan Perayaan Natal Di Wilayah Kec. SSIII

Sebarkan artikel ini

OKU Timur – Jelang Perayaan Natal di Kecamatan Semendawai Timur pada tahun ini berjalan lancar dan tidak ada hal yang mengganggu jalanya ibadah di dalam gereja.

Hal tersebut didukung oleh anggota kepolisian dari Polres OKU Timur dan Polsek Semendawai Suku III dan anggota TNI yang menjaga keamanan gereja saat Jelang perayaan natal di Gereja yang ada di Kecamatan Semendawai Timur.

Pantauan awak media penjagaan ketat sudah tampak disiagakan saat memasuki halaman gereja. Pengamanan langsung dipimpin oleh Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH bersama anggota polisi.

Kapolsek Semendawai Suku III menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang membantu menjaga situasi keamanan dimalam natal sehingga semuanya berjalan baik dan lancar.

”Terima kasih kepada personil baik Polri maupun TNI serta semua pihak dan masyarakat yang membantu menjaga situasi keamanan dimalam natal sehingga semuanya berjalan baik dan lancar,” ujarnya. 

Menurut dia, selain menempatkan anggota polisi pada rumah ibadah dan gereja, juga akan dilakukan patroli keliling dilingkungan gereja.

“Upaya tersebut kita lakukan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan acara perayaan natal terutama pada saat puncak natal,” imbuhnya.