PJ Bupati Muara Enim Hadiri Acara Musdalub DPD Partai Golkar Muara Enim

Proletarmedia.com, Muara Enim – PJ Bupati Muara Enim hadiri pembukaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Muara Enim dengan agenda pemilihan ketua DPD Partai Golkar Muara Enim Tahun 2022 yang bertempat di Hotel Grand Zuri. Sabtu, (6/8/2022).

Turut hadir dalam acara pembukaan Musdalub DPD Partai Golkar Muara Enim PJ Bupati, Ketua DPD partai Golkar Provinsi Sumsel, Perwakilan Partai lain, Bawaslu, KPU, Kesbangpol, TNI, Polri, seluruh kader golkar dan pengurus serta tamu undangan lainya.

PJ Bupati Muara Enim H. Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, 

Selamat dan sukses atas Musdalub dengan agenda memilih ketua DPD partai golkar Muara Enim. Siapapun yang terpilih, dirinya selaku perwakilan Pemerintah siap bekerja sama dalam membangun Bumi Serasan Sekundang. Tidak cukup pemerintah saja tapi perlu dari golongan seemua pihak untuk membangun Muara Enim ini.

“Kami Pemerintah Daerah membuka seluas luasnya untuk bekerja sama dengan partai golkar demi wujudkan Muara Enim yang lebih baik lagi,” pintanya.

Sementara itu, H. Bobby Adhityo Rizaldi selaku ketua DPD Partai Glkar Sumsel mengatakan, acara Musdalub, dirinya sambut dengan suka cita, tak perlu tegang tegang. Siapapun yang terpilih menjadi ketua DPD nantinya, harus bekerja sama dan mendukung  pemerintah Muara Enim. Sesuai dengan yang dikatakan oleh PJ Bupati serta apa yang menjadi amanah dari pusat untuk kita yang didaerah wajib memberikan informasi yang positif untuk masyarakat dan untuk mendukung pemerintah daerah dimanapun berada.

” Semoga dengan adanya musdalub ini dapat mempererat tali silaturahmi kita dan menjadikan kinerja partai Golkar yang lebih baik untuk masyarakat sebagai bentuk penyaluran aspirasi masyarakat. Jangan sampai ada perpecahan diantara kita, kalau bisa memperluas dan memperbanyak basis kita untuk kemajuan Partai Golongan Karya ini,” harapnya.