Berita

Personil PLN Lembur Sampai Tengah Malam Bersama Warga Dusun 4 Dan Babinsa Muara Lawai

×

Personil PLN Lembur Sampai Tengah Malam Bersama Warga Dusun 4 Dan Babinsa Muara Lawai

Sebarkan artikel ini

Muara Enim – Petugas PLN Muara Enim Diterjun langsung kelapangan yang di komandoi oleh Pandu Wijaya Berjumlah 15 Orang, Lembur Dari pagi Sampai Tengah malam, Menganti kabel yang terbakar Dari tiang ketiang PLN, Mulai Dari Depan Lapas Muara Enim Sampai Kedusun 4 Sungai tebu, Sepanjang Lebih kurang 2500,Meter, yang di cek. Dan baru di ganti dengan kabel besar. 

Pandu Wijaya, Sebagai ketua personil PLN,  Mengatakan 

“Berharap Pemasangan dan Penukaran Kabel ini Bisa Membuat Warga Senang, Dan Usaha lembur ini pun Membuahkan hasil, listrik bisa hidup kembali, Walau Semua Anggotanya Merasa Capek Dan letih, tapitetap semangat apa boleh buat, inilah tugas kami di lapangan” ucap Wahyu. 

Wahyu pun mengucapkan Terima kasih kepada Warga Dusun 4, Yang selalu membatu kami Sampai Larut Malam, Bersama Babinsa Dari Kodim 0404, Muara Enim. Terang Wahyu kepada Media ini. 

Salah Seorang Warga Dusun 4, Suwanda, yang akrab di panggil bang Wanda  mengatakan ” Terima kasih kepada pihak PLN, Yang cepat tanggap Atas keluh kesah masyarakat Dusun 4 Desa Muara Lawai, 

“Kami sebagai Warga Mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN  yang cepat tanggap, atas keluh kesah Warga dusun 4 Desa Muara lawai, yang sudah berkerja keras Sampai Tengah malam. Kata Wanda.

Di tempat terpisah kepala Desa, Desa Muara Lawai  Edy Wansri  Menyampaikan Ucapan Terima Kasihnya Kepihak PLN, Melalui Via Whatsap, 0823 7721xxxx  Mengatakan

” Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT perseroan PLN, yang sudah mendengarkan keluh kesah warga desa muara lawai khususnya warga sungai tebu stb, yang selama ini sering mengalami gangguan aliran listrik seperti, tegangan yang kurang maksimal dan kendala teknis lainnya.

alhmdllh dengan dihadiri oleh babinsa sertu op Sinaga,teknisi PLN dapat bekerja maksimal,dan Talah berupaya mengatasi kendala yang di rasakan masyarakat sekitarnya, semoga saja dengan pergantian element jaringan ini akan menyelesaikan permasalahan yang sering timbul,yang dialami masyarakat,sehingga kedepannya tidak menjadi persoalan Bagi warga yg sangat membutuhkan aliran listrik secara maksimal” Ucap kades.