Masyarakat “Serbu” Polsek Martapura

  • Whatsapp

OKU Timur – Sebanyak 209 Warga OKU Timur terlihat antusias mengikuti proses vaksinasi gratis yang digelar Mapolsek Martapura dan Dinas Kesehatan (Dinkes), Rabu (01/09/2021)

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon.S.I.K. Melalui Kapolsek Martapura AKP Rio Artha Luwih mengatakan, guna mendukung program pemerintah pusat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia khususnya di Kabupaten OKU Timur kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes).

Artikel Lainnya
Sejumlah Sekolah Di Bandar Lampung Uji Coba PTM

Lebih lanjut AKP Rio Artha mengatan program vaksinasi gratis merupakan kerja sama antara Dinas Kesehatan dan Polres OKU Timur yang membawahi Polsek Martapura, dan dirinya mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir pada hari ini untuk di vaksinasi.

Pantauan dilapangan, terlihat antusias masyarakat mendatangi Mapolsek Martapura, meskipun warga yang datang ramai, semuanya terpantau menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) terlihat dengan menggunakan masker dan menjaga jarak tempat duduk yang sudah diatur dan mencuci tangan dahulu yang sudah di sediakan oleh tim medis di lokasi Mapolsek setempat.

Artikel Lainnya
Bisnis Ayam Potong Terdampak Covid-19, Pria ini Siasati dengan Unit Usaha Lain

Salah satu masyarakat yang sudah divaksin berterima kasih kepada tim medis dan Mapolsek Martapura yang sudah memberikan vaksin dan sudah melayani masyarakat dengan baik dan semoga virus corona baru cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya sebelum mewabahnya virus, corona. (BD)