Berita

Jum’at Berbagi Polsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel

×

Jum’at Berbagi Polsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel

Sebarkan artikel ini

MARTAPURA –    Sebagai bentuk empati dan keperdulian sosial kepada masyarakat, Polsek Buay Madang, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, menggelar kegiatan Jumat berbagi.

Pada Jumat (16/12/2022) kegiatan Jumat berbagi masyarakat dilakukan  di Masjid At-taqwa Desa Cipta Muda Kecamatan. Buay Madang, OKU Timur.

Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel  AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Buay Madang AKP Yudhi Cahyono, SH, mengatakan, kegiatan Jumat berbagi dilakukan oleh Kapolsek beraama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bripka  Edi S dan Brigpol Anggie.

Pada kegiatan Jumat berbagi kali nasi yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 20 bungkus. Bukan tentang jumlah yang diberikan tapi kegiatan ini memiliki makna  sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres OKU Timur Polda Sumsel kepada masyarakat yang berada di Wilayah hukum Polsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel.

Kegiatian Rutin ini dilaksanakan setiap hari Jumat yang berasal dari gerakan Kapolsek beserta anggota Bersedekah.”Kita tentunya sadar apa yang kita bagikan tidak bisa untuk mencukupi kebutuhan masyarakat tapi ini sebagai wujud keperdulian kita kepada masyarakat,”ungkapnya