Berita

Ini Karya Bakti Rindam II Sriwijaya Di Desa Tanjung Raja

×

Ini Karya Bakti Rindam II Sriwijaya Di Desa Tanjung Raja

Sebarkan artikel ini

// Lakukan pembangunan masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja

Muara Enim, Sumatera Terkini.Com – Karya Bakti TNI Satnonkowil Rindam II Sriwijaya Semester II Tahun Anggaran 2022, melakukan karya bakti pembangunan Masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Rabu (7/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatakan Karya Bakti Apnon Kowil Rindam II Sriwijaya Kabupaten Muara Enim Danrindam yang diwakili Kasiter beserta anggota, Babinsa Serda Ngadimin dan Bhabinkhamtibmas Mustaim, masyarakat sekitar MasjidJami Darussalam Tanjung Raja.

Danrindam II Sriwijaya Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso SE MM melalui Kasiter Rindam II Sriwijaya Mayor Infantri Fantri Harianto mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini adalah salah satu program kerja TNI dalam membantu masyarakat.
“Kita membantu masyarakat dalam bentuk kegiatan seperti ini, termasuk juga kalau adanya kegiatan gotong royong dalam wilayah Desa Tanjung Raja,” ucapnya.

Adapun tema giat kita kali ini yaitu “Karya Bakti TNI Satnonkowil sebagai Upaya TNI dalam membantu mengatasi Kesulitan Rakyat”, ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Fantri, apapun yang telah kami berikan kepada masyarakat dalam bentuk karya bakti sosial semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat.
“Semoga kedepannya Masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat dijaga sebaik mungkin oleh masyarakat Desa Tanjung Raja,” tukasnya.

Sementara itu Sazali Ketua pembangunan Masjid Jami Darussalam mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada Anggota Rindam II Sriwijaya dan semua pihak yang telah membantu baik tenaga maupun material dan lain sebagainya, sehingga masjid ini dapat dibangun.

Menurutnya, apa yang diberikan masyarakat serta dermawan sangat membantu, kami berharap para dermawan tidak bosan membantu pembangunan masjid ini cepat selesai sehingga masjid bisa segera dimanfaatkan secara maksimal, ungkapnya

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, semoga Allah SWT membalas segala amal ibadah yang telah membantu terlaksananya pembangunan masjid yang sudah berjalan empat bulan ini,” ujarnya

Lanjutnya, saat ini pembangunan masjid ini baru mencapai 30%, untuk itu kami tetap membuka kesempatan bagi para dermawan yang mau berpartisipasi beramal dalam pembangunan masjid ini, bisa dengan cara datang langsung ke lokasi pembangunan masjid ataupun melalui rekening “Masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim
5728-01-046900-53-0″, harapnya.