Hadir di OKU Timur, Samantha Tivani Ajak Masyarakat Senam Bersama

OKU Timur – Masyarakat Kecamatan Martapura sejak pukul 06.30 terlihat sudah memadati Taman Tani Merdeka Rabu, 09 Februari 2022 untuk mengikuti Senam Bersama Bupati, Wabup dan Ketua KORMI Sumatera Selatan.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T beserta Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. dan Ketua KORMI Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani HD, B.Bus., M.IB. pun terlihat sangat bersemangat tatkala mengikuti senam bersama masyarakat.

Bupati OKU Timur, Enos sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur khususnya Martapura yang telah ikut memeriahkan kegiatan senam bersama ini.

Artikel Lainnya
KONI Sumsel: Balap Sepeda ISSI Lubuklinggau Layak Jadi Olahraga Unggulan DBON

Enos juga mengingatkan bahwa kesehatan sangat penting, dan senam merupakan salah satu cara untuk memiliki tubuh yang sehat.

“Kesehatan adalah budaya masyarakat Kabupaten OKU Timur agar bisa sehat semua, karena kalau kita semua sehat maka kita akan semakin kuat,” Imbuhnya.

Enos juga mengajak agar peserta senam yang memilkki club untuk mendaftarkan clubnya di KORMI.

Dikesempatan yang sama, Ketua KORMI Provinsi Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani HD, B.Bus., M.IB dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagianya bisa hadir langsung dalam kegiatan ini, dan berjumpa dengan masyarakat Kabupaten OKU Timur.

Sasha sapaan akrabnya juga tidak lupa memperkenalkan kepada masyarakat OKU Timur mengenai KORMI.

Artikel Lainnya
KONI Mura, Transport Atlet Cabor Bulutangkis Sudah Direalisasikan Dispora

“Jadi, KORMI sesuai kepanjangannya Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia, nah senam ini juga termasuk dari KORMI,” ujarnya

Sasha melanjutkan, bahwa Provinsi Sumatera Selatan akan menjadi Tuan Rumah dalam FORNAS Ke-6 yang akan berlangsung pada tanggal 29 Juni – 07 Juli 2022.

Terkait hal itu, Sasha menyampaikan pesan dari Gubernur Sumatera Selatan agar masyarakat Kabupaten OKU Timur ikut serta dalam mensukseskan event nasional tersebut.

“Pak Gubernur berpesan, agar masyarakat OKU Timur bisa turut serta mensukseskan FORNAS Ke-6, event ini harus lebih baik dari sebelumnya,” Pungkasnya.(*/HM)