Berita

Gegara Urusan Asmara, Seorang Pria di OKU Timur Nekat Gantung Diri

×

Gegara Urusan Asmara, Seorang Pria di OKU Timur Nekat Gantung Diri

Sebarkan artikel ini


OKU Timur – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di tempat pembakaran batu bata di desa Karang Endah, Kecamatan Semendawai Suku lll, Kabupaten OKU Timur.

Peristiwa yang sempat menggemparkan warga itu terjadi pada Selasa, (16/5/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Pria nekat itu diketahui berinisial DR (25) merupakan warga setempat, Ia ditemukan pertama kali oleh salah satu warga bernama Syifa. Dimana pada saat itu Syifa melintas mengendarai sepeda motor lalu dikejutkan dengan sosok lelaki yang sudah tewas tergantung.

“Saksi ini melintas di depan rumah korban, tidak lama lalu diseberang jalan ia melihat seorang yang sudah tewas tergantung di tempat pembakaran batu bata,” terang Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, Sik, MH melalui Kapolsek Semendawai Suku lll IPTU L.A.E Tambunan, SH. Selasa, (16/5/2023).

Lantaran panik, Syifa lalu pulang ke rumahnya dan memberitahu warga yang lain untuk mengevakuasi korban tersebut. Tidak lama warga sekitar pun tiba di TKP tempat DR gantung diri dan langsung memberitahu keluarga korban yakni Taufik Hidayat.

Dari keterangan keluarga, diduga kuat DR nekat mengakhiri hidupnya lantaran asmara.

Pihak keluarga korban menyebutkan jika ia sempat bermasalah dengan kekasihnya yang membuat dirinya prustasi lalu gantungan diri.

“Pihak keluarga keberatan jenazah korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum dan autopsi, serta pihak keluarga juga menyertakan penolakan itu dengan surat penyataan,” ucap

Sementara, saat jenazah korban diturunkan bersama warga sekitar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Ini murni bunuh diri,” tegasnya lagi.

Dari TKP aparat menemukan beberapa barang bukti berupa tali tambang warna biru, sepasang sendal jepit dan tumpukan batu bata untuk korban berpijak. (*)