FKKNP Restui M.Nazir untuk Maju di Pilkada MUBA

Banyuasin-Dukungan terhadap Muhammad Nasir, S.Si setiap hari terus bertambah. Seperti hari ini, Minggu 27 Fabruari 2022 Muhammad Nasir menjadi tamu kehormatan pada acara Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Palembang (FKKNP) yang dilaksanakan di Danau Tanah Mas Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Pada acara yang dihadiri oleh ribuan warga Ngulak di Palembang tersebut, Muhammad Nasir berharap kepada FKKNP dapat terus menjalin silatuhrahmi dan bergotong royong membesarkan organisasi ini.

Dan takkala pentingnya menjalankan amanah organisasi (AD, ART dan Program Kerja) sehingga dapat bermanfaat secara maksimal bagi seluruh anggota FKKNP terutama yang ada di Palembang dan sekitarnya, ujar anggota DPRD Banyuasin ini.

“Dengan adanya organisasi ini dapat menambah jaringan, teman, sanak dulur dan dapat saling berbagi dalam kehidupan rantauan di Palembang, saya secara pribadi mohon dukungannya niat saya ingin mencalonkan diri menjadi Bupati Musi Banyuasin (MUBA) periode 2024 mendatang, agar daerah kita tercinta tersebut lebih baik dan lebih sejahtera 2024,”Ujar Politikus Muda berwawaan luas tersebut.

Mendengar ucapan Putra Asli MUBA tersebut, ribuan pasang tangan memberikan aplus disertai suara bergemuruh menyebut Siyap Mengdukung dan menghantarkan Muhammad Nasir menjadi Bupati MUBA periode mendatang.

“Terima kasih atas semua dukungannya, Insya Allah saya akan membawa MUBA kearah lebih baik lagi seperti pemerataan pembangunan disegala bidang dan meningkatkan kesejahteraan seluruh elemen masyarakat di Bumi Serasan Sekate yang kita cintai bersama,”kata Muhammad Nasir.

Muhammad Nasir, S.Si
Sebagai tamu kehormatan, Muhammad Nasir diberikan kesempatan mengundi sekaligus memberikan hadiah bagi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize,”Ini ada sedikit sumbangan dari saya alakadarnya karena saya diberitahukan secara mendadak bahwa saya diundang pada acara yang sangat terhormat seperti sekarang ini jadi tidak ada persiapan,”kata pria pencinta olahraga badminton tersebut.

Jumadi, 40 tahun mengatakan setelah mendengar bahwa ada putra asli MUBA akan mencalonkan diri menjadi Bupati Muba 2024 mendatang. Apalagi sosok seperti Kak Nasir itu sangat ideal, selain pintar, jujur baik hati dan bergaul dengan siapa saja,”Saya sebagai putra Muba asli sangat berharap beliau (M. Nasir) menjadi pemimpin didaerah kelahirannya agar MUBA lebih sejahtera dan jauh dari Korupsi, MUBA aman, tentram dan damai,”harap Photografer tersebut.

Mulai saat ini, saya dan keluarga saya yang tinggal di Dusun Ngulak dan Dusun Ngunang Kecamatan Sanga Desa pada Pilkada MUBA 2024 nanti, jangan salah pilih, jangan pilih orang lain lagi, pilih dan cobloslah Muhammad Nasir Putra Asli Karang Ringin Kecamatan Lawang Wetan tersebut, tutupnya.

Senada diucapkan Irwanto, pria 40 tahun tersebut sangat Yakin bahwa sosok seperti Kak Nasir ini, sosok yang berkharisma dan mempunyai aura kepemimpinan serta menjadi tauladan bagi banyak orang.

M. Nasir Memberikan Hadiah Doorprize Kepada Pemenang
Terus maju Kak Nasir, kami semua khususnya keluarga FKKNP dimanapun berada akan menghantarmu menuju MUBA 1,”tegas pria yang bekerja di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) tersebut.

Sementara itu, M Deden CLA-P Ketua FKKNP Rayon Tanah Mas menjelaskan bahwa jumlah FKKNP ada 3812 anggota terdiri dari 27 Rayon.

Dan dijelaskan Deden tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk mempererat tali silahtuhrahmi dan menjaga persaudaraan atar sesama orang Ngulak terkhusus anggota FKKNP itu sendiri. Untuk memeriahkan acara ini kami telah menyediakan berbagai hadiah seperti Kulkas, TV 24 Inc, Speaker 15 Inc, Megigcom, Mesin Air dan hadiah menarik lainnya.

Hadir dalam acara tersebut selain Muhammad Nasir ada juga M Ridho anggota DPRD Prov Sumsel, M Akbar Alfaro, Hj Asmarani, H Sayuti dan undangan lainnya.

B.Setiawan