Berita

Fery Antoni Sosok Potensial Calon Bupati OKU Timur Yang Populer Dikalangan Ibu-Ibu

×

Fery Antoni Sosok Potensial Calon Bupati OKU Timur Yang Populer Dikalangan Ibu-Ibu

Sebarkan artikel ini


OKU Timur – Sebagai tokoh yang diakui karena dedikasinya terhadap pembangunan, Fery Antoni dianggap sebagai suara perubahan yang sangat dibutuhkan bagi Kabupaten OKU Timur. Tingginya harapan masyarakat OKU Timur kepada Fery Antoni untuk perubahan daerah menjadi lebih baik semakin tinggi. Dengan menaruh harapan besar kepadanya agar maju sebagai Calon Bupati dalam Pilkada 2024 ini.

Dikenal karena kepemimpinan yang inklusif dan visinya yang progresif, Fery telah berhasil memperjuangkan hak-hak masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka pada masa jabatan sebagai Wakil Bupati OKU Timur periode 2016-2021 lalu.

Saat menjabat sebagai Wakil Bupati, ia telah menginspirasi banyak orang melalui berbagai inisiatifnya yang berfokus pada pembangunan sosial, ekonomi, dan budaya.

Dimana pada saat itu, sejumlah tempat-tempat prostitusi yang ada di Belitang digusur bahkan ditindak tegas oleh pria kelahiran 24 April 1976 tersebut. Hal itulah membuat namanya semakin dicintai oleh masyarakat apalagi emak-emak.

Seperti salah satunya, Ibu Mayuning warga kota baru, yang mana ia sangat berharap Fery Antoni agar maju kembali pada Pilkada 2024 ini. Menurutnya sosok Fery merupakan bukti pemimpin yang akrab dan hangat ditengah masyarakat.

“Saya senang sekali sama sosok beliau, selain masih muda, Fery juga akrab sama masyarakat. Kadang saya lihat dia ga sungkan gabung sama emak-emak, saya berharap sekali Fery Antoni jadi Bupati lagi,” harapnya. Rabu, (15/5/2024).

Dikatakan nenek 71 tahun tersebut, meskipun Fery kala itu sebagai Wakil Bupati, namun sosoknya sangat dikenal dan dicintai masyarakat. Kebijakan-kebijakan di eranya sebagai Wabup OKU Timur sangat terasa, terlebih mengingat dirinya yang sangat ramah.

Tak cuma dikalangan emak-emak, sosok Fery Antoni juga ternyata tak asing ditelinga bahkan ingatan generasi milenial, meskipun eranya sebagai Wabup sudah lama.

Seperti yang diungkapkan Rizky, generasi milenial berusia 21 tahun ini, dimana sosok Fery Antoni yang ia tahu merupakan sosok pejabat yang tidak sombong, bahkan sangat humble dengan siapapun.

“Pak Fery Antoni, tahu saya. Orangnya ga sombong sama masyarakat, walau dengan siapapun selalu akrab. Kalo beliau maju lagi, saya bakal pilih,” ungkapnya.

Dari pernyataan sejumlah masyarakat tersebut, kehadiran Fery dalam arena politik masih sangat dirindukan. Ia diyakini akan membawa angin segar dan perubahan positif bagi OKU Timur.

Dengan pengalaman dan komitmen yang dimilikinya, Fery Antoni diharapkan dapat mengusung dan mewakili suara hati masyarakat.

Sejumlah kelompok masyarakat, termasuk para pemuda, terutama ibu-ibu telah memberikan dukungan mereka kepada Fery.

Mereka memantabkan keyakinan bahwa ia adalah pemimpin yang dapat memperjuangkan kepentingan mereka dengan tulus.

Dalam menghadapi Pilkada 2024, Fery Antoni diharapkan muncul sebagai sosok yang dinantikan oleh banyak orang terutama masyarakat OKU Timur.