Berita

PT Telkom Regional Makasar Digeruduk 3 Aliansi Mahasiswa, Ahli Waris dan Masyarakat

×

PT Telkom Regional Makasar Digeruduk 3 Aliansi Mahasiswa, Ahli Waris dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini


Makasar – Setelah sekian lama menunggu respon atas somasinya, ahli waris Pakki Hadji bersama 3 aliansi mahasiswa dan masyarakat geruduk PT Telkom regional Makasar, pada Rabu 15/05/2024.

Puluhan massa dan mahasiswa dari Tiga aliansi melakukan orasi di depan gedung Telkom regional 7 makassar.

Dalam orasinya mahasiswa menyuarakan tuntutan Pakki Hadji atas tuntutannya terhadap PT Telkom yang telah menggunakan lahan milik ahli waris Pakki Hadji Tanpa adanya ganti untung terhadap ahli waris.

Berbagai upaya telah di lakukan oleh pihak ahli waris namun tak satupun upaya mereka mendapat respon dari pihak Telkom.

Bahkan somasi yang dilayangkan pun tak juga mendapat respon, hal ini membuat ahli waris merasa bahwa pihak PT Telkom sama sekali tak menunjukkan itikad baik.

“Kami tidak punya jalan lain lagi selain turun ke jalan untuk melakukan orasi dengan harapan bahwa pihak Telkom bersedia menemui kami dan sesegera mungkin memenuhi tuntutan kami”. Ungkap perwakilan ahli waris

Kuasa hukum ahli waris Pakki Hadju menyebutkan l, berbagai upaya telah ditempuh untuk bertemu pimpinan PT Telkom bahkan telah melayangkan somasi namun sama sekali tak di respon.

“Dan kami turun ke jalan bersama 3 aliansi mahasiswa ini merupakan bentuk kekecewaan kami terhadap pihak Telkom yang telah menggunakan lahan milik kami tanpa adanya kompensasi kepada kami selaku ahli waris,” tutur kuasa ahli waris pakki hadju.

“Aksi ini tidak akan kami lakukan hari ini saja kami akan terus mendesak PT Telkom sampai mereka menemui kami dan segera memenuhi tuntutan kami.” Tutup kuasa ahli waris saat di temui awak media usai melakukan orasi.

Sumber Ahli Waris