BeritaPolitik

DPC PDI Perjuangan KAB. Muara Enim Turut Serta Memeriahkan dan Memerahkan di Benteng Kuto Besak Palembang.

×

DPC PDI Perjuangan KAB. Muara Enim Turut Serta Memeriahkan dan Memerahkan di Benteng Kuto Besak Palembang.

Sebarkan artikel ini


Palembang – DPC PDI Perjuangan KAB. Muara Enim ikut memperingati HUT PDI Perjuangan ke-50 di Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu (11/2/2023). Kegiatan HUT PDI Perjuangan tersebut terdiri dari kegiatan yang bermanfaat seperti Senam Cinta tanah air (Sicita) Sabtu pagi 11/02/2023 di Benteng kuto besak Palembang.

Senam sehat ini diikuti dengan total peserta 10ribu massa perwakilan pengurus dari 17 kabupaten/kota di Sumsel yang mengenakan kaos seragam merah putih bergambar ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda Kiemas, SE.,MM.

Ketua DPD PDI Perjuangan SUMSEL dalam sambutannya mengingatkan kader PDI Perjuangan untuk selalu gotong royong memenangkan pemilu 2024.

“Untuk mencapai target menang pada pemilu 2024 segenap pengurus harus satu padu gotong royong menjalankan tugas partai. Kerja gotong partai pasti berbuah kemenangan pada berbagai daerah di Sumsel”, tegasnya.

Lanjutnya, beliau menyampaikan, “bahwa kemenangan bukan cuma di pemilu kegislatif, tetapi pemilu kepala daerah dan pemilu presiden, untuk itu pengurus partai harus solid dan militan”, imbuhnya. (Irin)