Berita

Desa Suka Mulia Kecamatan Tungkal Ilir Mengapresiasi Ketua RT Muda Kreatif dan Inovatif Bersama Karang Taruna Membangun Desa

×

Desa Suka Mulia Kecamatan Tungkal Ilir Mengapresiasi Ketua RT Muda Kreatif dan Inovatif Bersama Karang Taruna Membangun Desa

Sebarkan artikel ini


TUNGKAL ILIR, banyuasin.sumsel.today – Supriyanto (34) adalah Ketua RT.017 Dusun 4 Desa Suka Mulia Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin yang tergolong masih muda namun mampu bekerjasama dengan baik bersama seluruh elemen Pemerintahan Desa Suka Mulia seperti BPD, Kepala Dusun, Kepala Desa hingga Karang Taruna.

Hal ini dapat dilihat dari peran serta Supriyanto dalam acara memeriahkan HUT RI Ke-77 beberapa waktu lalu untuk wilayah Dusun 4 Desa Suka Mulia berlangsung spektakuler, meriah dan begitu berkesan dihati masyarakat.

Berbagai macam perlombaan diadakan dari tingkat anak-anak hingga dewasa, seperti Sepak Bola antar RT, Bola Volly Putri antar RT, Panjat Pinang, Balap Karung, Pindah Bendera, Lari Tampah serta masih banyak lagi perlombaan diwilayah Dusun 4 Desa Suka Mulia.

“Saya hanya berusaha menyenangkan hati masyarakat dilingkungan kerja saya supaya perayaan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 ini berjalan meriah, patut diketahui bahwa Pak Sekdes dan Pak Kades Desa Suka Mulia lah yang menjadi motivator bagi kami sehingga kami banyak belajar dari mereka”ucap Supriyanto saat diwawancarai.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dusun 4 Desa Suka Mulia Mukhamad Miftahudin yang merasa bangga dan sangat mengapresiasi dengan kerja keras seluruh ketua RT diwilayahnya yang mampu bekerjasama dengan semua pihak sehingga acara perlombaan HUT RI Ke-77 diwilayah Dusun 4 Desa Suka Mulia berlangsung sangat meriah.

“Saya sangat bangga dan Apresiasi tentunya dengan sukses dan meriahnya acara perlombaan HUT RI Ke-77 di Dusun 4 Desa Suka Mulia, hal ini tentunya tidak lepas dari kerja keras, kerja tuntas dan kerja iklas yang sangat luar biasa dari seluruh elemen masyarakat khususnya para Ketua RT”Ungkap Mukhamad Miftahudin.

Tampak malam pembagian hadiah yang berlangsung sangat meriah dengan dihibur oleh Orgen Tunggal Milik Karang Taruna yang menggandeng penyanyi ternama Tungkal Ilir Eldesta Widya dan dihadiri oleh Kepala Desa Suka Mulia, Sekretaris Desa, BPD, serta seluruh elemen Pemerintahan Desa Suka Mulia.

“Semoga apa yang dilaksanakan diwilayah dusun 4 Desa Suka Mulia ini dapat menjadikan motivasi positif bagi Kepala Dusun lain nya”ucap Kepala Desa Suka Mulia Suyadi dalam sambutan nya.

Red/BST