Berita

Bupati Askolani Silahturahmi Dengan Masyarakat Air Salek Dalam Giat Safari Ramadhan 1444 H

×

Bupati Askolani Silahturahmi Dengan Masyarakat Air Salek Dalam Giat Safari Ramadhan 1444 H

Sebarkan artikel ini


BANYUASIN, PROLETARMEDIA.COM – Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH bersama Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH berdialog langsung dalam Gelaran Silahturahmi Giat Safari Ramadhan 1444 H bersama masyarakat Desa Air Salek digelar di Masjid Nurul Taqwa, Desa Saleh Mulya, Kecamatan Air Salek, Senin (27/03/2023).

Dialog langsung dilakukan guna mendengar keluhan masyarakat sambil berbuka puasa dan sholat tarawih bersama. Giat seperti ini biasa dilakukan sebagai agenda setiap tahun, momen safari ramadhan ini digunakan sebaik-baiknya oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Kepala Desa Saleh Mulya, Warsim mengatakan bahwa momen ini momen yang sangat ditunggu oleh masyarakat Desa Saleh Mulya. Ini momen sangat baik kami dapat menyampaikan keinginan dan harapan kami secara langsung.

“Alhamdulillah hadir juga Anggota DPRD Banyuasin, Bapak Lahari semoga semua yang menjadi harapan kami dalam pembangunan di Kecamatan Air Salek dapat direalisasikan kedepan dengan bantuan inspirasi dari DPRD dan tentu Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” ucapnya.

Anggota DPRD Banyuasin, Arisa Lahari, SH juga menyatakan kebahagiaan dapat bersilahturahmi, hal-hal yang menjadi harapan dari masyarakat Air Salek tentu akan ditampung dan akan diusahakan kedepan yang akan disesuaikan dengan keadaan Pemkab Banyuasin tentunya.

“DPRD Banyuasin tentu mendukung 7 Program Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat. Segala sesuatu yang berkaitan akan pembangunan dan untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin akan kami dukung. Semua juga dapat terwujud atas peran kerja bersama baik Pemkab dan masyarakat Banyuasin,” jelas Arisa.

Dalam kesempatan ini Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Soemosentono, SH, Anggota DPRD Banyuasin, Arisa Lahari, Kapolres Banyuasin atau mewakili, Staff Khusus, Amirul SH MH
, Kepala OPD Banyuasin, Ketua Baznas, H. Demiyati Mahasar, Kemenag/ Diwakili KUA Kecamatan, Ketua MUI, Syamsu Rihal, Camat Air Salek dan bersama para undangan mendengarkan ceramah agama oleh H. Supartijo.

Bupati Askolani berbaur dan mendengarkan apa saja yang menjadi keinginan masyarakat Air Salek yang belum terealisasi. Askolani menyampaikan rasa bahagianya dapat bersilahturahmi lagi dalam momen penuh berkah dibulan ampunan dan rahmat dari Allah SWT.

“Tentu ini momen yang sebenarnya sudah sering kita lakukan, berdialog dan mendengarkan apa saja yang perlu kita perbaiki selama kepemimpinan Saya dan Pakde Slamet. Momentum yang penuh berkah dibulan istimewa yakni bulan ramadhan, semoga niat baik dan keihlasan kami mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera di bumi sedulang setudung tercinta,” jelasnya.

“Tentu Saya dan Pakde tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan para Kepala OPD dan tentu masyarakat Banyuasin. Saya harap, kami bisa memperbaiki apa saja yang masih kurang dan pembangunan yang dilakukan saat bertahap. Tapi kami tentu memikirkan agar pembangunan merata dirasakan oleh masyarakat Banyuasin tentunya,” tutup Askolani.