Berita

Warga STB Adakan Maulid Nabi Muhammad Di Mushollah Al Ikhlas

×

Warga STB Adakan Maulid Nabi Muhammad Di Mushollah Al Ikhlas

Sebarkan artikel ini


Muara Enim – Lingkungan Dusun IV Sungaitebu , Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim memperingati acara Maulid Nabi Muhammad di Musholah Aliklas.


Minggu, (24/9/2023).
Turut hadir dalam acara tersebut Ustad Taufik dan Ustad Roni, Kadus IV, perwakilan perangkat Desa Tanjung Jambu, perwakilan dari perusahaan, ketua pelaksana kegiatan Yasir, tokoh agama dan tokoh pemuda serta warga Sungaitebu.
Dan acara tersebut dipandu atau dipimpin oleh Bapak Beni Wisakti Iliyas.

Acara Maulid Nabi Muhammad tersebut di Mushollah Alikhlas dimeriahkan juga juga ibu ibu pengajuan dari Desa Cempaka Wangi.

Yasir selaku mewakili sambutan panitia mengucapkan terimakasi kepada seluru segenap panitia. Juga semua masih mempunyai PR (pekerjaan Rumah) antaralain kekurangan kekurangan bangunan yang tampak kasat mata seperti pagar musolah. ” seluru warga masarakat dilingkungan sungaitebu. Cukup semangat bahu membahu dini untuk terselenggaranya acara puncak pada hari ini,” ujarnya.

Saidhasan selaku toko masyarakat sangat bangga dengan semua lapisan masarakat likungan sungaitebu. Atas kekompakan dan semangat yang tinggi.
“Semuanya bersemangat dan kompak untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Ditambahkan juga oleh Karyadi selaku penggerak sekaligus pembina yang merangkul warga dan saudara saudari sampai anak anak. Sehingga acara ini terselenggara.