Berita

Wabup H. Slamet Somosentono, SH Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Palembang.

×

Wabup H. Slamet Somosentono, SH Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Palembang.

Sebarkan artikel ini


BANYUASIN, PROLETARMEDIA.COM – Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan ke-52 Hari Jadi Kota Palembang ke-1340 Tahun 2023 digelar di Kantor DPRD Kota Palembang, Sabtu, 17 Juni 2023.

Ditemui ditempat acara, Wabup Slamet mengucapkan selamat hari jadi kepada Kota Palembang dan menjadi salah satu Kota yang makin maju di Indonesia. “Semoga Kota Palembang makin maju, jaya dan menjadi contoh bagi kota lain yang ada di Indonesia. Dengan hari jadinya 1340 semoga Kota Palembang membumi menjadi Palembang Emas dan makin gemilang,” ucapnya.

Wabup menambahkan bahwa Palembang sendiri merupakan tetangga dekat Kabupaten Banyuasin, sejauh ini telah terjalin kerja sama dan gotong royong yang baik antara Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin dalam mewujudkan Sumatera Selatan maju.

Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, SH menyampaikan dengan Tema Palembang Emas Darussalam Ekonomi Tumbuh Berkelanjutan Masyarakat Madani Sejahtera, Kota Palembang memang telah mencapai Palembang Emas dengan telah banyak prestasi baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.

Apresiasi tinggi bagi para tamu undangan baik dari Kota dan Kabupaten yang telah hadir memenuhi undangan, semoga kerja sama saling bahu membahu terus terjalin demi Sumatera Selatan yang main maju.

Hal yang sama disampaikan oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, S.Sos bahwa Kota Palembang telah meraih banyak penghargaan atas prestasi yang merupakan kerja sama yang baik antara Pemerintah Kota Palembang dan masyarakat Kota Palembang.

Tentu prestasi yang telah diraih adalah peran besar masyarakat yang menjaga Kota Palembang tetap bersih dan tertata dengan baik. Saling menjaga, tenggang rasa atas kerja Pemerintah ditentukan oleh peran serta andil dari masyarakat Kota Palembang.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru mendukung penuh apa yang telah dikerjakan oleh Pemerintah Kota Palembang, yang telah banyak meraih penghargaan baik di tingkat Nasional dan Intenasional. Apalagi kita tahu bahwa Kota Palembang merupakan Kota Tertua di Indonesia.

“Saya bangga dan saya harap Kota Palembang makin berkembang pesat lagi dan makin maju kedepannya. Tentu Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan siap mendukung semua kebijakan yang memberikan keuntungan bagi masyarakat,” dukung Herman Deru.

Turut hadir Walikota dan Wakil Walikota Kota Palembang, Sekda Kota Palembang, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Palembang, Jajaran Pejabat Forkopimda, Biro Sumsel Babel, Bupati dan Wakil Walikota yang mewakili, Kajari diwakili Kasi Intel, Kapolrestabes Kota Palembang, Sekda Muara Tara, Sekda OKU Selatan, Staf ahli Pembangunan OKI Timur, Sekretaris DPRD Kota Palembang, Pimpinan Perusahaan BUMN, BUMD, Ketua KPU Kota Palembang, Ketua TP-PKK Kota Palembang.