Berita

Ucapkan Selamat Datang Kepada Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra, SMSI Banyuasin Berikan Penghargaan dan Ucapan Terima Kasih Kepada AKBP Imam Safi’i

×

Ucapkan Selamat Datang Kepada Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra, SMSI Banyuasin Berikan Penghargaan dan Ucapan Terima Kasih Kepada AKBP Imam Safi’i

Sebarkan artikel ini


Banyuasin – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Banyuasin dari AKBP Imam Syafi’i, SIk, MSi kepada pejabat baru AKBP Ferly Rosa Putra, SIk di Aula Polres Banyuasin, Rabu 19 Juli 2023.

Kehadiran SMSI Banyuasin pada acara tersebut sebagai wujud sinergi antara insan pers dan kepolisian yang selama ini telah terjalin baik dalam memerikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Pada momen tersebut SMSI Banyuasin memerikan penghargaan berupa sahabat pers kepada Imam Syafi’i yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin dan telah berdedikasi dalam mewujudkan suana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Banyuasin.

“Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Imam Syafi’i dan semoga ditempat yang baru sebagai Kapolres Musi Banyuasin (Muba) semakin sukses,”ujar Ketua SMSI Banyuasin Sumantri Adie didampingi Sekjen, Irwan September, Wk Bidang Hub. Antar Lembaga, Sunardi, Wk Bid. Hukum dan Arbitrase Deni Arianto dan anggota Ari Idwan, Indah, Ida Laila, Arii Anggara, Hardaya, Nandita Ayu, Denis serta Maulana.

Kami dari SMSI Banyuasin mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, SIk di Bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin dan

“Selamat datang Bapak Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra,”ujarnya.

Disini saya bersama rekan-rekan sengaja hadir untuk memberikan Penghargaan Sahabat Pers sebagai Ucapan Terima Kasih kepada Bapak AKBP Imam Safi’i, SIk, MSi Yang Telah Bedkerja Keras Dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas Selama Menjabat Kapolres Banyuasin, tutup pemilik media cetak dan online Meteor Sumatera tersebut.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra saat ditemui usai Sertijab mengatakan satu agenda kegiatan suksesi kepemimpinan telah usai, dimana Kepemimpinan sebelumnya telah menorehkan prestasi dalam mewujudkan suana Kamtibmas di Banyuasin.

“Saya siap melaksanakan tugas di Banyuasin. Saat ini program ada beberapa program yang saya implementasikan, lebih kepada maping dan pendataan awal. Saya harap semua masyarakat Banyuasin menerima saya sebagai keluarga Besar, saya Kapolres Banyuasin siap membantu pembagunan daerah di Banyuasin,”jelasnya.

Sementara AKBP Imam Syafi’i yang akan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua komponen yang ada di Kabupaten Banyuasin yang telah bersinergi dengan baik mewujudkan suasana Kamtibmas di Banyuasin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah daerah, organisasi dan stakeholder terkait dalam mewujudkan Kamtibmas. Juga rekan-rekan jurnalis yang telah membantu dalam memerikan informasi pada masyarakat. Kami mohon doanya selalu senantiasa bisa memberikan perlindungan kepada Masyarakat Banyuasin,”tandasnya. (SMSI Banyuasin)