Tiga Parpol Pengusung Sampaikan Rekomendasi Calon Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Sisa Periode 2018-2022

Proletarmedia.com // Muara Enim – Tepat Pukul 16.30 wib, H.Riswandar S.H, M.h selaku PJ Sekda Kab.Muara Enim menerima perwakilan 3 pengusung Parpol,. Partai Kebangkitan Bangsa yang di wakili Yoga Adi Baya, Partai Demokrat (Ardiansa), serta Partai Hanura yang di wakili Zulharman (Ketua DPC Hanura). (07/07/2022)

H.Riswandar, S.H, M.H, menyampaikan ” Surat rekomendasi ini kami terima dan akan segera kami sampaikan ke DPRD serta ditindaklanjuti oleh DPRD, karena yang akan melakukan proses pemilihan ini adalah DPRD”.

Drs. Ramlan Holdan selaku ketua DPW PKB Sumsel melalui via telpon menyampaikan ” terkait telah disepakatinya 3 partai pengusung DPC PKB, DPP PD BPOKK Demokrat, DPC Hanura, sudah menyerahkan  surat rekomendasi untuk pemilihan wakil bupati kepada PJ bupati Muara Enim, dan diterima oleh PJ.Sekda yang memang dalam hal ini merupakan tugas dari PJ bupati untuk memfasilitasi pemilihan wakil bupati sesuai amanat Pasal 176 Undang-undang nomer 10 Tahun 2016″.

Di tambahkan Ramlan, ini merupakan jawaban bagi masyarakat Muara Enim yang merupakan bentuk jawaban moral politik yang sudah hampir 2 tahun masyarakat tidak mendapatkan layanan maksimal dari pemerintahan daerah.

Dari hasil Kesepakatan 3 partai Pengusung, mengusulkan 2 nama untuk di calonkan menjadi wakil Bupati Muara Enim, yaitu Ahmad Usmarwi Kaffah, SH, L.L.M (Bahan), L.L.M (Abdn), PhD serta Muhammad Yuddhistira Syahputra, S.H, M.H

Laporan : irin,