Sudah Ditempuh 30 Tahun Yang Lalu, Cikampek Akan Jadi Kota

Karawang – Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati mendukung penuh rencana pembentukan daerah otonomi baru (DOB) Kota Cikampek. Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan Refleksi Perjuangan Pemekaran Daerah yang digelar PP DOB Kota Cikampek di Aula Masjid Besar Asy Syuhada, Jalan Ir. H. Djuanda Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu, 16 Januari 2022.

Artikel Lainnya
LABKUM Pers, Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan Karawang

“Meski tidak mudah, tetapi juga tidak sulit untuk membuat Cikampek mandiri, karena harus kita isi dengan pemerintahan yang melayani, bukan sekedar pemerintahan yang berkuasa, dan saya mendukung penuh pembentukan daerah otonomi baru, pokoknya gaspol,” jelasnya.

Selain itu, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang merata maka perlu ada tercipta kesinambungan di masa yang akan datang.

Artikel Lainnya
Wartawan Dianiaya Oknum Aparat Desa, SMSI Karawang Buka LP

“Kita bisa melihat daerah yang sudah lebih dulu seperti Kota Banjar, begitupun dengan yang saat ini sedang kita perjuangkan, kita tempuh itu sesuai dengan regulasi dan undang-undang yang berlaku,” kata Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat itu.