Road To Ngelong ke Lubuklinggau 2023, PTMSI Adakan Turnamen Antar Pelajar dan Umum

Lubuklinggau – Persatuan Tenis Meja Se- Indonesia (PTMSI) Kota Lubuklinggau menggelar turnamen tenis meja PTMSI CUP 2022. Pertandingan dalam mensukses “Road To Ayo Ngelong ke Kota Lubuklinggau” 3-3-2023

Turnamen tenis Meja PTMSI CUP 2022 dilaksanaka di gedung eks Audotorium Pemkab Mura atau lapangan PTMSI Lubuklinggau selama dua hari, 26-27 Februari 2022.

Ketua Cabor PTMSI Kota Lubuklinggau Rio Fadillah mengatakan, saat ini panitia melaksanakan sesi Technical meetting oleh semua peserta baik klas pelajar dan umum.

“Tehnical meeting diadakan bertujuan untuk membahas hal-hal teknis tentang perlombaan serta demi mensukseskan turnamen tenis meja PTMSI CUP 2022,” ungkapnya, Jumat (25/02/2022).

Artikel Lainnya
Atlet Linggau Juarai Tenis Meja PTMSI Cup Antar Provinsi

Dia mengemukakan PTMSI CUP diikuti oleh 62 orang peserta pada kelas U-12 & U-15 dan 78 Orang peserta pada kelas U 85, pada kelas 85 ini merupakan kelas ganda campuran yang berdasarkan usia A dan B genap usia 85 tahun.

Rio melanjutkan, klas U 85 dibuka untuk umum atau open cup yang diikuti oleh beberapa daerah. Selain Kota Lubulinggau, seperti Musi Rawas, Muratara (MLM), Empat Lawang, Curup, Kepayang.

“Awal pertandingani ini sebagai pemanasan untuk melihat antusias kedepan seperti apa dan juga ditujukan untuk mensukseskan program Ayo Ngelong Kota Lubuklinggau, ” timpalnya.

Artikel Lainnya
Terpilih Secara Aklamasi "Elpan Black" Nakhodai Karang Taruna Lubuklinggau

Rio menambahkan, sementara pada kategori yang lain Tunggal Putra U-12, tunggal putri U-15, Tunggal Putra U-15 itu khusus diadakan untuk di ikuti oleh anak-anak Kota Lubuklinggau.

“Hal ini bertujuan untuk mencari bakal calon atlit baru atau wajah baru untuk ditampilkan oleh PTMSI Kota Lubuklinggau pada ajang atau event besar seperti Porprov dan ajang-ajang lain, “tambahnya seraya mengaku peserta pelajar sangat banyak dan antusias. (**/fen)