Berita

Ribuan Kader Penggerak NU Lampung Selatan hadiri Silaturahmi Daerah

×

Ribuan Kader Penggerak NU Lampung Selatan hadiri Silaturahmi Daerah

Sebarkan artikel ini


Lamsel – Ribuan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama, pimpinan cabang Kabupaten Lampung Selatan mengelar silaturrahmi daerah (Silada) dan halal bi halal. Sabtu, (20/05/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di pantai Aruna Merak Berak Belantung Lampung Selatan ini selain dihadiri ribuan Kader Penggerak NU, juga di hadiri Badan Otonom NU warga NU di Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan diawali dengan penampilan hadroh dari pondok pesantren babussalam Sidomulyo yang dilanjutkan dengan Istigotsah untuk warga NU khususnya dan masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan yang aman dan damai.

Ketua PCNU Kabupaten Lampung Selatan, Hi. Nur Mahfud, SE mengatakan halal bihalal yang di laksanakan dan Silaturahmi Daerah Kader Penggerak NU adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PCNU Lampung Selatan, ia juga menyampaikan rasa bahagianya karena semangat kader Penggerak NU yang ada Lampung Selatan semakin meningkat,

“Alhamdulillah, melihat semangat dari para Kader Penggerak yang hadir ini sangat luar biasa, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk suksesnya kegiatan ini.” Ungkap Hi. Nur Mahfud

Kegiatan ini ditutup dengan Mauidhtul Hasanah oleh Rais Syuriyah PCNU Lampung Selatan Kyai Muhammad Ishomudin, beliau menyampaikan pentingnya untuk memperjelas keberadaan kita sebagai warga NU, kalau kita mengaku NU itu ya mesti tercatat, misal kita tercatat di kepengurusan NU di masing-masing tingkatan, tercatat di lembaga-lembaga atau di Banom NU, tercatat di majelis-majelis, jangan ngaku NU saja tapi tidak mau tampil hadir di kegiatan NU atau berkhidmat di NU. Pungkasnya.(EYB119)