Berita

Menyambut Tahun Politik Kapolsek SSIII Jalin Sinegritas PPK dan Panwascam Guna Menjaga Stabilitas Keamanan

×

Menyambut Tahun Politik Kapolsek SSIII Jalin Sinegritas PPK dan Panwascam Guna Menjaga Stabilitas Keamanan

Sebarkan artikel ini

MARTAPURA – Menyambut tahun pemilu di Kabupaten OKU Timur, pihak kepolisian terus melakukan pengawasan terhadap pemilu khususnya di wilayah hukum polsek Semendawai Suku III. Dengan terus melakukan kordinasi dengan PPK dan Panwascam.

Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH mengatakan, dirinya akan terus melakukan pengawasan terhadap pemilu 2024 mendatang di tingkat kecamatan, salah satunya dengan selalu berkordinasi dengan PPK dan Panwascam, seperti yang saat ini dilakukan dengan menghadiri kegiatan pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD).

“Kita mengharapkan kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan saat pemilu kepala daerah, jangan sampai ada konflik yang dapat menimbulkan gangguan pemilu,” terangnya. 

Dirinya juga menhimbau kepada penyelenggara pemilu, baik itu Panwas atau PPK untuk ikut serta menjaga stabilitas keamanan agar pemilu presiden dan legislatif di OKU Timur berjalan lancar. 

“Kita minta kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita hoax atau berita bohong yang disebarkan melalui media sosial. Baik itu masalah isu politik, agama, suku dan isu-isu lainya yang dapat menimbulkan stabilitas keamanan terganggu,” jelasnya.