Berita

Memasuki Usia Pensiun AKBP Roslan Mendapatkan Pangkat Penghargaan

×

<strong>Memasuki Usia Pensiun AKBP Roslan Mendapatkan Pangkat Penghargaan</strong>

Sebarkan artikel ini

MARTAPURA –  Untuk meraih  kenaikan pangkat penghargaan bukanlah sesuatu yang gampang butuh proses panjang  dan penilaian.

Demikian diungkapkan Kapolres OKU Timur Polda Sumsel, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH,  saat memimpin, upacara pelantikan kenaikan pangkat penghargaan AKBP Roslan TMT 1 Februari 2023 di aula Sanika Satya Wadha Polres OKU Timur, pada Selasa (31/01/2023).

Memasuki masa pensiun Kompol Roslan dianugerahi kenaikan pangkat penghargaan menjadi AKBP. Kenaikan pangkat penghargaan yang diberikan kepada AKBP Roslan sebagai wujud penghargaan dan keperdulian institusi Polri tentu melalui penilaian. Selama menjalankan tugas karena yang bersangkutan tidak pernah tersandung masalah baik pidana maupun masalah yang lainnya.

“Kepada AKBP Roslan dimasa sisa tugas dan memasuki masa pensiun agar tetap berkerja dengan baik dan tetap menjadi contoh,”ujarnya.

Kegiatan hari sebaiknya dijadikan motivasi dan contoh baik  bagi seluruh personil Polres OKU Timur, agar selalu meningkatkan kualitas kerja,ungkapnya.

Prestasi seorang polisi juga tidak terlepas dari dukungan istri dan keluarga. Untuk kenaikan pangkat penghargaan bukanlah sesuatu yang gampang butuh proses dan penilaian,tambah Kapolres.