Berita

Lepas Rindu, Zulkifli Anwar Silaturahmi Bersama Warga NU Lamsel

×

Lepas Rindu, Zulkifli Anwar Silaturahmi Bersama Warga NU Lamsel

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat dan mantan Bupati Lampung Selatan (lamsel) dua periode Zulkifli Anwar SH akrab disapa Bang Zulkifli mengunjungi kantor PC Nahdlatul Ulama (NU) Lamsel untuk bersilaturahmi dengan warga NU. Senin, (12/7).

Dalam kesempatan yang digelar di aula Masjid Safinatun Najah jalan Lintas Sumatera Lamsel tersebut, turut hadir Ketua PCNU Lamsel, Pengurus MWCNU Se-Lampung Selatan, Ibu-ibu Muslimat NU, Pengurus Lembaga dan Badan Otonom NU.

Mengutip lamsel.sriwijayatimes.id, Ketua PCNU Lamsel H Nur Mahfudz SE dalam sambutannya mengatakan, kehadiran sosok yang tidak asing lagi dan sudah menjadi bagian dari NU seakan menjadi pengobat rindu, karena pernah memimpin Kabupaten Lamsel selama dua periode.

“Kita bersama sama doakan, semoga Bang Zulkifli beserta keluarga diberikan kesehatan dan senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT, agar mampu melaksanakan tugas tugas yang diemban,” ujar Ketua PCNU Lamsel.

Anggota DPR RI Zulkifli Anwar (kanan), bersama Ketua PCNU Lampung Selatan H Nur Mahfudz SE (Foto: EYB119)

Sementara Zulkifli Anwar sangat bersyukur dan menghaturkan rasa terima kasih karena dapat silaturahmi kembali dengan warga NU lamsel.

“Saya berterima kasih dapat bersilaturahmi kembali, kenapa silaturahmi kembali, tadi sekilas dikatakan oleh Ketua PC NU Lampung Selatan bahwa dulu saya sering sekali silaturahmi dengan warga NU, khususnya warga NU Lampung Selatan. Tetapi karena tugas dan banyak kegiatan, kita jauh untuk bersilaturahmi,” kata Bang Zulkifli

“Tetapi mohon maaf, ini bukan saya mengada-ada, saya buktikan komunikasi saya masih selalu terjalin dengan warga NU. Apapun bentuknya bagi saya warga NU di Lampung Selatan jauh dimata dekat dihati dan selama hayat dikandung badan, tidak akan bisa saya lupakan.” Pungkasnya. (*/eyb119)