Berita

Laksanakan Monitoring Di SPBU, Polsek Belitang ll Himbau Jaga Ketertiban Dan Suasana Kamtibmas

×

Laksanakan Monitoring Di SPBU, Polsek Belitang ll Himbau Jaga Ketertiban Dan Suasana Kamtibmas

Sebarkan artikel ini


OKU Timur – Gelar Patroli monitoring terkait pendistribusian BBM di SPBU di Desa Tulung Sari Belitang Mulya, Personil Polsek Belitang ll himbau untuk lebih prioritaskan masyarakat umum.

Giat yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Belitang ll Aiptu Made Sudarsa selaku mewakili Kapolsek Belitang ll AKP Zahirin didampingi anggota opsnal Polsek Belitang ll hari ini dijelaskan sebagai langkah pengawas agar tidak terjadi suatu penyimpangan dalam pendistribusian BBM khususnya BBM bersubsidi.

Dijelaskan Aiptu Made Sudarsa berdasarkan keterangan dari pegawai SPBU, SPBU yang berada di Desa Tulung Sari beroperasi dari pagi Hinga sore pukul 18.00 wib setiap harinya.

Sementara stok BBM sendiri disampaikan Aiptu Made Sudarsa untuk BBM jenis Pertalite sejumlah 3000 liter dan Pertamax sejumlah 4800 liter sementara untuk Dexlite tersedia 6500 liter setiap harinya.

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Belitang ll untuk harga tiap liter BBM jenis Pertalite masih diangka 10.000 rupiah dan Pertamax seharga 13.500 rupiah sedangkan untuk Dexlite masih diangka 14.900 rupiah.

Dalam giat ini Kanit Reskrim Polsek Belitang ll juga menghimbau kepada seluruh pegawai SPBU untuk dapat bekerjasama menjaga ketertiban dan kenyamanan serta keamanan demi terwujudnya suasana Kamtibmas di SPBU.(Ik Agm).