Berita

Kapolsek Belitang l Tegaskan Untuk Tidak Ada Penyimpangan Dalam Pendistribusian BBM

×

Kapolsek Belitang l Tegaskan Untuk Tidak Ada Penyimpangan Dalam Pendistribusian BBM

Sebarkan artikel ini


OKU Timur – Turun pimpin langsung dalam giat monitoring terkait pendistribusian BBM di SPBU di Desa Mojosari Belitang l, IPTU Wahyudin SH MSi tegaskan agar tidak ada penyimpangan dalam pendistribusian BBM bersubsidi.

Hal ini disampaikan secara lugas Kapolsek Belitang l secara langsung kepada pengawas dan seluruh pegawai SPBU saat mengelar giat pengawasan BBM di SPBU yang terletak di Desa Mojosari Belitang.

Dijelaskan berdasarkan keterangan yang diberikan pengurus SPBU, IPTU Wahyudin SH MSi jelaskan untuk BBM jenis Pertalite di SPBU 2432164 BK 9 tepatnya di Desa Mojosari dalam sehari didistribusi sebanyak Ton perhari.

Sementara untuk operasi kerja SPBU sendiri berjalan dari pagi hingga pukul 18.00 wib setiap harinya, ungkap Kapolsek Belitang l.

Disini dijelaskan Kapolsek Belitang l, sejauh ini Pihak Polsek Belitang l terus melakukan monitoring dan pengawasan terhadap SPBU agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti mengganggu situasi Kamtibmas wilayah khusus di SPBU, imbuh IPTU Wahyudin SH MSi.

Jelas disampaikan IPTU Wahyudin SH MSi, agar pihak SPBU baik pengurus dan pegawai SPBU untuk dapat menjaga ketertiban dan lebih memprioritaskan BBM khususnya BBM bersubsidi untuk kepentingan masyarakat.

Jangan ada yang dijadikan anak emas, dan jangan ada kecurangan serta penyimpangan baik dari kwalitas dan tera pada liter BBM, tegas IPTU Wahyudin SH MSi sembari pamit melanjutkan tugas.