Karang Taruna Lubuklinggau Bagikan Puluhan Sembako

Lubuklinggau – Kembali puluhan sembako dibagikan oleh Karang Taruna Kota Lubuklinggau. Kali ini di Kecamatan Lubukinggau Barat II, tepatnya berlokasi di RT 12 Kelurahan Sidorejo, Sabtu (23/07/2022).

Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau melalui Wakil Sekretaris Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Iskandar Dewantara yang hadir langsung pada kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari action awal Karang Taruna Kota Lubuklinggau usai dikukuhkan oleh Walikota Lubuklinggau beberapa waktu lalu.

“Hari ini ada dua kecamatan yang akan dibagikan, salah satunya Kecamatan Lubuklinggau Barat II dan setelah ini langsung ke Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Sebelumnya di pengurus dan tim pembagian sembako sudah membagikan di 6 kecamatan,” ujar Iskandar.

“Kepada masyarakat yang menerima, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat sedikit membantu, tentunya hal ini bagian dari upaya dalam memulihkan ekonomi masyarakat yang terdampak oleh covid – 19,” tambahnya.

Sementara itu, Iwan warga Kelurahan Ulak Lebar salah penerima sembako, mengucapakan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Hadirnya karang taruna yang bertagline Era Baru, kami sebagai masyarakat telah merasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Selanjutnya>>