Berita

Kapolres Muara Enim Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Lawang Kidul

×

Kapolres Muara Enim Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Lawang Kidul

Sebarkan artikel ini

Proletarmedia.com // Muara Enim – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH meninjau langsung ke lokasi Banjir di Gang Bangka kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, (9/3/). Malam Kehadirannya didampingi langsung oleh Para PJU Polres Muara Enim, Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama Hasyim STK., SI dan di dampingi langsung oleh Lurah Pasar Tanjung Enim Najiburrahman,SE.MM.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Kelurahan Pasar Tanjung Enim disela-sela kegiatannya bersama dengan personil Polsek Lawang Kidul membagikan nasi bungkus kepada warga terdampak banjir.

Dalam kunjungannya Kapolres Muara Enim menyampaikan rasa prihatinya atas musibah yang menimpa warga kecamatan Lawang Kidul khususnya bagi para warga yang terdampak langsung oleh bencana banjir, yang hingga saat ini mulai mengevakuasi diri menuju lokasi rumah kerabat yang aman dari banjir.

Dijelaskannya, banjir dipicu intensitas hujan tinggi beberapa hari ini yang berujung mengakibatkan meluapnya sungai enim dan sungai lematang.

“kepada masyarakat untuk tetap sabar dan selalu waspada, kami akan semampunya terus membantu, karena ini sudah tugas kami untuk melayani masyarakat agar merasa aman, tentram dan nyaman, ” pungkas.

Beliau berharap agar situasi dan cuaca seperti saat ini tidak sampai berlarut-larut hingga berhari-hari, serta jangan sampai menimbulkan korban jiwa, tutup nya