DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN), Palembang Gelar Rapat Koordinasi Pengurus.

PALEMBANG – Sebagai ajang silaturahmi Pengurus Dan Anggota DPC Lembaga Investigasi Negara Kota Palembang menggelar rapat koordinasi (Rakor).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Kafe / pempek cek tasya Jl.Pipa Reja kecamatan kemuning,kota Palembang.

Acara tersebut di Pimpin Ketua DPC LIN Faisal S,H di dampingi Waka II Mus Mulyadi, sekretaris bung Sopan Sofyan,dan jajaran pengurus DPC LIN Palembang lainnya. Rabu (29/06/22).

“Dalam sambutannya Ketua DPC LIN bung faisal, mengatakan sebuah lembaga yang terbentuk dari denyut nadi para pemuda yang mempunyai cita – cita mewujudkan kemerdekaan bangsa indonesia menjadi bangsa yang besar, adil, makmur, serta sejahtera secara merata aman dan sentosa.

“Dalam mewujudkan hal tersebut negara kita harus bersih, berwibawa dan bebas dari korupsi, kolusi dan Nepotisme,” ucap nya

Beliau mengatakan, pekerjaan besar sedang menunggu Lembaga Investigasi Negara (LIN) untuk melakukan pengawalan, pengawasan terhadap pemerintah selaku penerima amanat rakyat Sesuai UU,mari kita bersinergi guna membesarkan nama Lembaga Investigasi Negara.
Dengan kekompakan dan loyalitas yang tinggi,mari kita berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan negara.

“Kita pun berkewajiban mendorong pemerintah agar dapat mengelola kekayaan alam Indonesia secara benar.
Lembaga Investigasi Negara telah berkoordinasi secara vertikal maupun horizontal disegala komponen elemen pemerintah dan masyarakat. ” tutur bung faisal sapaan akrabnya.

“Sementara Seketaris DPC LIN Bung sopan Sofyan, sambutannya mengatakan ini adalah rapat konsolidasi agar kita semakin solid,selain ajang silahturahmi tentunya untuk menjaga eksistensi LIN sebagai lembaga control sosial,maka diharapkan setiap divisi memiliki dan menjalankan program organisasi sesuai tupoksi masing-masing divisi.
Namun tetap diperhatikan bahwa dalam menjalankan program organisasi harus berpedoman kepada Anggaran Dasar Anggaran Rumah tangga (AD/ART)

“Di sini juga kita akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang berdampak lansung bagi masyarakat diantaranya program jum’at barokah dan donor darah.selain itu jika ada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,kita akan hadir dan selalu siap membantu mengatasi permasalahan yang terjadi,baik dari kecil sampai yang besar sekalipun.

DPC LIN Kota Palembang sendiri diisi oleh orang-orang yang profesional,sehingga kita sangat yakin bahwa DPC LIN Kota Palembang akan cukup diperhitungan dalam wilayah kota Palembang khususnya,ucap bung sofyan.(irin)