Club Futsal GAF Juara 1, Kang DS: Pertahankan Terus Prestasi

Kab. Bandung – Kejuaraan Multievent Futsal Bupati Cup Spirit Bedas, dimenangkan Club Futsal GAF menjadi juara 1 dan meraih uang pembinaan sebesar Rp30 juta, juara 2 Club Futsal Pusaka SR mendapatkan uang pembinaan Rp20 juta, dan juara 3 diraih Club Futsal Baraya, dengan uang pembinaan sebesar Rp10 juta.

Pada kegiatan penutupan pertandingan itu, Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna, meminta bagi yang menjuarai perlombaan ini bisa mempertahankan prestasinya dan tetap semangat.

Artikel Lainnya
Baru Dibuka, Pendaftaran Mandiri Basketball Action South Sumatera Langsung Diserbu Pencinta Basket Sumsel

“Bisa jadi di kegiatan PORPROV nanti Club Futsal itu akan ditunjuk mewakili Kabupaten Bandung,” katanya saat memberi sambutan di Gedung Indoor Stadion si Jalak Harupat, Sabtu 13 November 2021.

Bupati yang akrab disapa Kang DS itu mengingatkan, pandemi covid 19 belum berahir, tetap patuhi ptotokol kesehatan jangan sampai lalai. Minimal memakai masker.

Artikel Lainnya
Hadir di OKU Timur, Samantha Tivani Ajak Masyarakat Senam Bersama

Sementara Kadispora, DR. H. Marlan Nirsyamsu, mengakui ini merupakan program kegiatan yang tertunda karena pandemi covid 19. Alhamdulillah di bulan November ini sudah dilaksanakan 3 kegiatan perlombaan.

Marlan menambahkan, dari perlombaan-perlombaan yang sudah dilaksanakan, bagi juara lomba akan direkrut dan dilakukan secara pembinaan secara signifikan. “Agar saat mewakili Kabupaten Bandung para atlit bisa fit dan lebih berkualitas,” ujar Marlan.***/YG