Bupati OKUT Hadiri Lepas sambut Dandim 0403/OKU

  • Whatsapp

OKU Timur – Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah S.T menghadiri Lepas sambut DANDIM 0403/OKU dari Letkol ARH Tan Kurniawan S.A.P., M.I.Pol Kepada Letkol Inf Ferizal.R S.I.P, yang digelar Pemkab OKU Timur di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, Jumat (17/12/2021).

Walaupun acara berselimut mendung di bumi sebiduk sehaluan, tetapi acara ini tetap berjalan dengan sangat lancar.

Letkol ARH Tan Kurniawan S.A.P., M.I.Pol Dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah OKU Timur atas kerjasamanya selama ini yang mana telah menunjang tugas dan fungsi kami dalam rangka mewujudkan program DANDIM, dan DANRAMIL di setiap wilayah.

“Terima kasih kepada Pemerintahan OKU Timur atas kerja sama nya selama ini sudah melaksanakan tugas di sini, tidak teras bekerja disini , jadi artinya enak dan sudah hampir 2 tahun jadi masuk Sebelum melaksanakan ada Covid-19 sampai sekarang masih kita melaksanakan covid-19 berkat kerjasama kita semuanya saya yakin sudah bisa kita lewati,” ujar nya

Artikel Lainnya
Bupati OKU Timur Gelar Acara Malam Silaturahmi dengan Kabinda Sumsel di Bumi Sebiduk Sehaluan

Di acara ini juga di hadiri oleh Ketua Umum Lembaga Pembina Adat Kabupaten OKU Timur, H. Leo Budi Rachmadi, SE memberi gelar atau hadok kepada Dandim 0403/OKU yang baru.

“sebagai penghargaan kami kepada hadokatau gelar buat , Letkol Inf Ferizal.R S.I.P, Raden kuta negara sedangkan untuk istri dari bapak Dandim 0403/OKU diberi gelar atau Hadok intan pengiring ratu,” pungkas nya.

Demikian juga kepada Letkol Inf Ferizal.R S.I.P, sebagai DANDIM OKU yang baru Meminta kepada Pemerintah Daerah, melanjutkan apa yang sudah dilakukan bersama dengan DANDIM yang lama.

“Mohon bantuan dan dukungan dalam rangka kami menjalankan tugas ke depan,sehingga tercapai apa yang kita harapkan bersama dengan baik,” tegas nya.

Artikel Lainnya
Kadin Perkim Dampingi Gubernur Dan Bupati Resmikan Bedah Rumah di OKUT

Hal yang sama disampaikan oleh Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah S.T mengucapkan rasa terimakasih kepada DANDIM 0403 Letkol ARH Tan Kurniawan.S.A.P

“Terima kasih buat Letkol ARH Tan Kurniawan.S.A.P Yang telah berkontribusi banyak bagi Kabupaten OKU Timur” dan selamat datang kepada Letkol Inf Ferizal.R S.I.P, bukanlah hal yang sulit untuk bersinergi dengan pemerintah OKU Timur bagi DANDIM yang baru,” pungkas nya.

Acar ini di hadiri Wakil Bupati OKU Timur ketua DPRD kabupaten Oku Timur,Kapolres OKU Timur, Dandim 04 03/OKU yang lama dan yang baru,Danyon Armed ketua tim penggerak PKK Ketua Pengadilan Agama Kajari Kepala BNNK,Kepala Bank Sumsel Babel,Ibu Persit, Ibu Bhayangkari ,ibu ketua DPR para pejabat eselon 2 OKU Timur staf khusus dan para camat serta tamu undangan lain nya.(Riva/WR)