Bupati OKU Timur Gelar Acara Malam Silaturahmi dengan Kabinda Sumsel di Bumi Sebiduk Sehaluan

  • Whatsapp


OKU Timur – Kunjungan Kepala Badan Intelejensi Negara Daerah (Kabinda) Sumatera Selatan Brigjen TNI Armansyah di Kabupaten OKU Timur disambut dengan digelarnya malam silaturahmi oleh Bupati OKU Timur H Lanosin ST,  Selasa (16/11/2021) sekira pukul 20.00 WIB di Aula Puri Sebiduk Sehaluan

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur H. Lanosin ST menyatakan siap berkoordinasi dengan pihak BIN guna menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten OKU Timur, selaras dengan visi misi Bupati sebagai upaya mewujudkan OKU Timur maju lebih mulia.

Artikel Lainnya
Awak Media Keluhkan Sulitnya Bertemu Bupati

“Kami siap berkoordinasi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten OKU Timur dan  mohon arahan dari bapak Brigjen agar OKU Timur dapat mewujudkan cita-citanya  untuk maju dan lebih mulia sehingga cita cita kami dapat segera tercapai dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,” Ujar Bupati OKU Timur.

Sementara itu selaras dengan harapan Bupati OKU Timur, Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah mengaku siap membantu Pemerintah Daerah OKU Timur khususnya dari bidang intelijen.

“Anggota kami ada di tiap-tiap daerah, kami berharap selalu dapat berkoordinasi, karena kami lini terdepan untuk mengkoordinasikan melaksanakan kegiatan operasi dalam rangka deteksi cegah dini dan cegah aksi setiap hakikat ancaman terhadap keselamatan dan kelangsungan hidup bangsa dan negara ini terutama di wilayah Sumatera Selatan khususnya di wilayah OKU Timur,” tegasnya.

Artikel Lainnya
Kadin Perkim Dampingi Gubernur Dan Bupati Resmikan Bedah Rumah di OKUT

Berdasarkan pantauan, malam silaturahmi ini juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur ,Dandim 0203 ,Kajari,Danyon Brimob , Wadan armed , Kapolres OKU Timur dan segenap  jajaran OPD Pemkab OKU Timur.  (***/Riva)