Berita

Bupati Banyuasin Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Bersama BUMN

×

Bupati Banyuasin Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Bersama BUMN

Sebarkan artikel ini


BANYUASIN, – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari jadi BUMN ke- 25 tahun dah HUT Kabupaten Banyuasin yang Ke 27 tahun, yang bekerjasama dengan pihak Bank BNI BioFarma Scofindo menggelar kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dengan mengusung tema ,”BUMN Indonesia Sehat,”. Bertempat di Taman Kota Pangkalan Balai. Minggu (05/02).

Terpantau di lapangan terlihat ribuan peserta, baik muda, dewasa, tua dan Anak- anak tumpah ruah mengikuti kegiatan ialan santai bersama jalan sehat bersama BUMN. Kegiatan jalan sehat bersama BUMN tersebut langsung di lepas oleh Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Wabup H. Slamet, PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin, Dandim 0430/Banyuasin, Kapores Banyuasin.

Dalam sambutan Bupati Banyuasin H.Askolani, sekaligus melepas para peserta, mengucapkan terimakasih kepada pihak BUMN dan pihak Bank BNI BioFarma Scofindo, yang mana telah menggelar kegiatan ini di Bumi Sedulang Setudung.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Masyarakat Kabupaten mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara, saya yakin panitia sudah mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk menyukseskan kegiatan ini,” ungkapnya.

Acara ini dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan hiburan. Jalan Sehat BUMN yang digelar di 234 kabupaten/kota di 15 provinsi ini berlangsung sejak 12 Februari 2023 dan akan berakhir pada 19 Maret 2023.

Bupati H.Askolanj juga berharap pada masa-masa yang akan mendatang kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan bahkan ditingkatkan.

“Kami sangat bersyukur Kabupaten Banyuasin menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan jalan sehat BUMN. Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin baik antara pemerintah, masyarakat, dan BUMN untuk membangun Kabupaten Banyuasin Menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,”ungkapnya.