Bintara Remaja Selesai Jalani Pembaretan, Ini Pesan Kapolres OKU Selatan

OKU Selatan – Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH.,SIK.,MH memimpin upacara penutupan tradisi pembaretan bintara remaja tahun 2021/2022 angkatan 46 dan 47 Ditsamapta Polda Sumsel Polres OKU Selatan.

Acara ditandai dengan pemasangan baret khas Samapta secara simbolis oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH dan Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan Aryanti Indra Arya kepada 2 perwakilan bintara remaja pada Rabu Malam (03/08/2022).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, mengucapkan selamat kepada 67 bintara remaja yang telah selesai menjalani tradisi pembaretan dengan mengambil titik awal di monumen Monpera Simpang Sender, kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) dan finis di aikon Danau Ranau Kecamatan Banding Agung tersebut.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Kapolres OKU Selatan beserta para pejabat utama, mengucapkan selamat datang kepada seluruh bintara remaja di keluarga besar Polres OKU Selatan,” ucapannya.

AKBP Indra Arya Yudha juga mengingatkan, seluruh bintara remaja yang sudah menjadi Anggota Polri, harus menjadi teladan bagi masyarakat, juga sebagai abdi utama masyarakat, nusa, dan bangsa.

Selanjutnya>>