Berita

Belasan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar Ke-58 di Palembang

×

Belasan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar Ke-58 di Palembang

Sebarkan artikel ini

Palembang – Jalan Sehat Serentak diikuti belasan ribu peserta merupakan puncak rangkaian berbagai kegiatan untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai Golongan Karya (Golkar). Belasan ribu peserta Jalan Sehat Massal tersebut berkumpul dihalaman Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu 16 Oktober 2022 pagi.

Jalan Sehat Nasional serempak diseluruh Indonesia ini, tepat pukul 07.00 Wib dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan H Bobby Adhityo Rizaldi, SE Ak MBA CFE didampingi Ketua Harian Hj RA Anita Noeringhati, SH MH, Sekretaris Andie Dinialdie, SH MM, Bendaara Nadia Basyir, SH serta Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Muhammad Nasir, SSi dan pengurus DPD Partai Golkar lainnya.

Setelah melaksanakan jalan sehat massal ini, belasan ribu peserta disajikan berbagai macam hiburan serta menghadirkan artis Ibukota yaitu Ruri Revublik yang populer terutama dikalangan anak muda melenial. Penampilan vokalis band Revublik tersebut memukau para peserta sehingga rasa letih dan capek sehabis jalan terasa hilang. Keceriaan dan kehebohan tak terelakkan lagi namun suasana tetap aman dan terkendali. Ini menandakan bahwa Partai Golkar memang dekat dihati masyarakat khususnya di Sumatera Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana Kms Ahmad Idham dalam laporannya mengucapkan Puji dan Syukur atas kehadirat Allah SWT karena berkat izin-Nya jualah kita diberikan nikmat jasmani dan rohani sehingga kita bisa berkumpul disini dalam memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 ini. Serta Shalawat dan Salam tak lupa kita sampaikan kepada Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga sahabat dan umatNya dimanapun berada.

Dengan harapan semangat baru untuk merah kemenangan Partai Golkar , semangat berkarya untuk Indonesia lebih baik. Taklupa pula saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan bapak-ibu saudara saudara memberikan kesempatan kepada saya dan panitia lainnya untuk mensukseskan beberapa kegiatan dan puncaknya Jalan Sehat Massal yang kita laksanakan hari ini.

Alhamdullilah, berkat dorongan dari kawan kawan panitia dan bapak ibu sekalian maka semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada segenap yang terlibat seperti SC, OC, jajaran kepenitian dan seluruh tim yang terlibat, telah berjibaku dalam mensukseskan HUT Partai Golkar ke 58 tahun ini, tutupnya.