Berita

Banjir Tanah Abang PALI, PEP Adera Field Salurkan Bantuan

×

Banjir Tanah Abang PALI, PEP Adera Field Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini


PALI, proletarmedia.com – (PEP) Adera Field salurkan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir yang terjadi di Keecamatan. Tanah Abang, Kab. Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pjs. Manager Adera Field, Irdham Rahman, kepada Camat Tanah Abang, Edy Irwanto, pada Selasa (14/03). Bantuan terdiri dari beras 200 kg, mie instan 15 dus, air mineral 34 dus, gula 11 kg dan teh 15 kotak.

Pjs. Field Manager Adera, Irdham Rahman, menyampaikan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan upaya PEP Adera Field dalam membantu sesama.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi di Kec. Tanah Abang. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban dan menjadi berkah bagi masyarakat yang terdampak,” ujar Irdham.

Camat Tanah Abang, Edy Irwanto, mengucapkan terima kasih atas kepedulian PEP Adera Field. “Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PEP Adera Field yang telah berkontribusi dalam membantu korban bencana alam banjir di wilayah Kecamatan. Tanah Abang,” ujar Edy.

Edy menambahkan bahwa, intensitas curah hujan yang tinggi dalam beberapa pekan terakhir mengakibatkan debit air di sungai naik dan meluap ke permukaan sehingga menggenangi areal pemukiman warga. “Antisipasi yang dilakukan oleh pemerintah, khususnya wilayah Kec. Tanah Abang, yaitu dengan mendirikan posko siaga banjir yang berlokasi di Kantor Camat Tanah Abang,” pungkas Edy.

Media Kontak :

Yudy Nugraha

Senior Manager Relations

Pertamina Subholding Upstream

Regional Sumatera

08121250032

yudy_n@pertamina.com

Editor red