Berita

Ormas SSB Muara Enim Ucapkan Selamat Akan Dilantiknya PJ Bupati Muara Enim Drs.H.Ahmad Rizali MA

×

Ormas SSB Muara Enim Ucapkan Selamat Akan Dilantiknya PJ Bupati Muara Enim Drs.H.Ahmad Rizali MA

Sebarkan artikel ini


Proletarmedia.com /// Muara Enim,- Habisnya masa jabatan PJ Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah 18 September 2023 dan terpilihnya PJ bupati Muara Enim Drs.H.Ahmad Rizali MA yang akan dilantik pada tanggal 18 September 2023 di Griya Agung Palembang.

Ketua umum Ormas Suara Serasan Bersatu (SSB) Muara Enim ZulPadlil Azim S.Pd mengatakan selamat datang buat PJ Bupati Muara Enim Drs.H.Ahmad Rizali MA untuk rakyat Kabupaten Muara Enim kami mendoakan agar Kepemimpinan PJ bupati Muara Enim bapak Drs.H Ahmad Rizali MA bisa lebih baik lagi untuk Muara Enim.

Di samping itu juga kami mendukung sepenuhnya kepada bapak Drs.H.Ahmad Rizali MA bekerja untuk Kabupaten Muara Enim memperhatikan mensejahterakan dan meneruskan program-program kerja untuk seluruh sektor maupun untuk rakyat Kabupaten Muara Enim.

Buat Bapak Bupati Muara Enim Drs Haji Ahmad Rizali MA bekerjalah Pak untuk rakyat Kabupaten Muara Enim dengan baik tegas dan memperhatikan rakyat-rakyat miskin di seluruh 22 Kecamatan Kabupaten Muara Enim untuk memang layak dibantu serta diperhatikan oleh Bapak Bupati Muara Enim.”pungkasnya.